Sinopsis Eye-Spy, Episode Keempat Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Episode keempat Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. siap hadirkan sosok wanita misterius yang akan menjadi target utama agen Coulson dan timnya.

1380519229000

Marvel's Agent Of S.H.I.E.L.D.

Meski episode keempatnya yang diberi judul Eye Spy baru akan ditayangkan pada 15 Oktober mendatang, namun ABC telah merilis sinopsisnya.

Diceritakan pada episode keempat, Eye Spy, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., agen Coulson dan timnya sedang berusaha untuk melacak keberadaan wanita misterius yang telah melakukan berbagai perampokan beresiko tinggi seorang diri. Namun ketika identitas wanita tersebut berhasil terungkap, muncul sebuah rahasia yang meresahkan yang mengancam keberadaan Coulson.

Siapa wanita misterius tersebut? Dan apa rahasia yang terungkap? Temukan jawabannya di episode keempat Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Eye Spy, yang akan tayang pada 15 Oktober 2013 di ABC.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.