Cinderella di Soul Sacrifice Delta Menjadi Monster Kelabang!

SCEJ kali ini memperkenalkan tokoh dongeng lain yakni Cinderella di Soul Sacrifice Delta, yang ternyata berubah menjadi monster kelabang!

1383881083000

Cinderella di Soul Sacrifice Delta

SCEJ kali ini memperkenalkan tokoh dongeng lain yakni Cinderella di Soul Sacrifice Delta, yang ternyata berubah menjadi monster kelabang!

Seperti yang kita tahu, Soul Sacrifice Delta bukanlah ekspansi dari Soul Sacrifice, yang telah dikonfirmasikan oleh Keiji Inafune. Yang unik di sini, monster barunya didesain berdasarkan tokoh-tokoh terkenal dari dongeng. Seperti Little Red Riding Hood, Snow White, hingga peri. Para monster ini awalnya adalah manusia, tapi memiliki keinginan yang sangat kuat sehingga mereka menggunakan kekuatan kegelapan, merusak jiwanya, dan berubah menjadi monster.

Dan ya, kali ini giliran Cinderella di Soul Sacrifice Delta, yang berubah menjadi monster kelabang. Di sini dikisahkan Cinderella menjadi anak bungsu dari tiga bersaudara, dan dua kakak perempuannya mendapatkan undangan dansa dari sang raja. Cinderella terjebak di rumah untuk membersihkan rumah padahal dirinya ingin ikut berdansa, dan tidak ada Ibu Peri di kisah ini. Karena itu dia menggunakan kelabang beracun untuk meracuni kakak tertuanya dan berpakaian seperti dirinya.

Cinderella di Soul Sacrifice Delta

Monster Cinderella

Karena yang diadakan adalah pesta dansa dengan topeng, Cinderella bisa masuk tanpa halangan berarti. Tapi, sang pangeran yang memiliki kecintaan terhadap kaki (benar, kaki!) mengira bahwa Cinderella adalah kakak tertuanya. Saat sang pangeran mencari kakak tertuanya (berharap bertemu Cinderella), dia menyentuh kakinya dan menjilat ujung jari kakinya. Sang pangeran sadar bahwa dia menemukan wanita yang salah, dan kedok Cinderella pun terbongkar.

Cinderella salah paham dan malah kabur meninggalkan sepatunya. Saat kabur, kakinya tersangkut pada sebuah batu raksasa. Sang pangeran kemudian menemukan Cinderella dan menjelaskan kenapa dirinya suka terhadap kaki, itu karena baunya, yang tidak disadari oleh Cinderella. Cinderella pun memikirkan kelabang sebelumnya dan menggabungkan dirinya dengan kelabang untuk memuaskan hasrat sang pangeran dengan kaki yang banyak jumlahnya. Wujud monsternya juga terlihat mengerikan, sosok Cinderella dengan balutan gaun indah tapi berkaki banyak, dan di bagian belakangnya terlihat wujud kepala sang pangeran yang menjulurkan lidahnya (untuk menjilat kaki Cinderella). Aww menjijikkan ya?

Cinderella di Soul Sacrifice Delta

Cinderella di Soul Sacrifice Delta

SCEJ dan Comcept akan merilis Soul Sacrifice Delta untuk PS Vita di Jepang pada bulan Maret 2014.

[ Sumber : Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.