Jadwal Rilis Mission: Impossible 5 Dikonfirmasikan!

Tak hanya Star Wars: Episode VII, Warcraft, dan Kung Fu Panda 3, Paramount Pictures juga akan meramaikan bulan Desember 2015 mendatang dengan film kelima Mission: Impossible.

1384401102000

Sepertinya para penikmat film akan dimanjakan dengan film-film blockbuster menarik pada Desember 2015 mendatang. Hari ini Paramount Pictures telah resmi menetapkan tanggal 25 Desember 2015, sebagai tanggal rilis dari Mission: Impossible 5 yang merupakan sekuel langsung dari film sebelumnya, Mission: Impossible Ghost Protocol, yang telah berhasil meraup pendapatan lebih dari $700 juta di seluruh dunia.

Di film kelima ini, Tom Cruise akan kembali sebagai produser sekaligus pemeran utamanya, agen IMF Ethan Hunt. Sutradara Christopher McQuarrie (Jack Reacher) telah ditunjuk untuk menangani film ini dengan naskah yang dikerjakan oleh Drew Pearce (Iron Man 3). Film ini sendiri dijadwalkan akan mulai proses produksinya pada bulan Februari tahun depan.

Perlu dicatat juga, J.J. Abrams juga bertindak sebagai produser untuk Mission: Impossible 5 ini, sementara ia juga menyutradarai Star Wars: Episode VII. Dan dengan proses produksi yang sama-sama dilakukan di London, kemungkinan (meski mustahil) ia mengerjakan dua film besar ini secara bersamaan.

Seperti yang saya sampaikan diatas, bulan Desember 2015 akan banjir film-film blockbuster yang akan meramaikan tutup tahun nanti, yang pastinya sayang untuk dilewatkan, sebab sederet film-film keren lainnya seperti Star Wars: Episode VII (18 Desember 2015), Warcraft (18 Desember 2015), dan Kung Fu Panda 3 (23 Desember 2015), juga akan meramaikan akhir tahun tersebut. Lalu, mana film favoritmu?

Sumber: Movieweb

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.