Dwayne Johnson Siap Beraksi Sendiri di Foto Terbaru Fast & Furious 7

Hobbs (Dwayne Johnson) siap beraksi sendiri melawan ancaman Ian Shaw (Jason Statham) dalam foto terbaru Fast & Furious 7 yang ia rilis melalui akun instagram-nya.

1384865191000

Fast & Furious 7

Kalau biasanya Vin Diesel yang sering meng-update perkembangan film Fast & Furious 7 melalui akun Facebook-nya, kini giliran Dwayne Johnson yang memberikan foto terbaru film ini melalui akun Instagram-nya.

Sama seperti adiknya di film keenam kemarin, sepertinya Ian Shaw (Jason Statham) juga memiliki timnya sendiri untuk melancarkan rencananya membalas dendam pada Dom dan rekan-rekannya. Dan seperti yang bisa kamu baca dari status Dwayne, sepertinya tak butuh satu pasukan untuk melawan ancaman tersebut, karena meski seorang diri, Hobbs adalah kavaleri tersebut.

“I didn’t bring the cavalry, ‘I AM the cavalry’ ~ On set. 4am. High on dirty thoughts & adrenaline as I wait for my director and partner in crime, James Wan (standing deep in the background) to yell “ACTION”.

Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Paul Walker, Kurt Russell, Jordana Brewster, Lucas Black. Fast & Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014.

Sumber: Instagram

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.