Terminator: Genesis, Inikah Judul Resmi Film Kelima Terminator?

Melalui akun Twitter-nya, Production Weekly mengumumkan bahwa film kelima ini diberi judul Terminator: Genesis. Tak hanya akan memiliki triloginya sendiri, reboot ini juga akan dibuat spin-off nya berupa serial TV yang juga akan tayang di 2015 mendatang.

Terminator Genesis

Tak banyak informasi yang terkuak sampai saat ini mengenai film kelima Terminator yang diproduksi oleh Annapurna Pictures dan Paramount. Selain rumor yang mengatakan kalau film ini akan fokus pada cerita masa muda Sarah Connor, dengan Emilia Clarke dan Brie Larson yang bersaing untuk mendapatkan peran tersebut.

Kemarin, Production Weekly melalui akun twitter-nya memberikan informasi terbaru yang mengatakan bahwa proses produksi film reboot yang akan disutradarai oleh Alan Taylor (Thor: The Dark World) ini mulai berjalan, dan film kelima ini diberi judul Terminator: Genesis.

Tapi perlu diketahui, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai benar atau tidaknya, Terminator: Genesis adalah judul resminya. Namun yang pasti, film ini dikabarkan akan memiliki triloginya sendiri dan tidak berhubungan film Terminator sebelumnya.  Menariknya, dikutip dari American Live Wire, film ini nantinya juga akan memiliki spin-off berupa serial TV yang akan tayang di 2015, dimana serial tersebut akan memiliki hubungan dengan film layar lebarnya, mirip dengan serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D..

Zack Stentz dan Ashley Miller akan menulis naskah dari serial baru tersebut, mereka sebelumnya juga telah mengerjakan naskah dari serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles, yang tayang di Fox selama dua musim mulai 2008 hingga 2009 yang lalu.

Bagaimana menurutmu dengan judul Terminator: Genesis? Apakah ini judul yang menarik untuk film pertama dari sebuah trilogi baru?

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Terminator: Genesis akan tayang pada 1 Juli 2015.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.