Sutradara The Orphanage Juan Antonio Bayona, Kerjakan World War Z 2

Setelah ditinggal sutradara film pertamanya, Marc Forster, Paramount Pictures akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada sutradara asal Spanyol yang pernah menggarap film The Orphanage (2007), Juan Antonio Bayona, untuk mengerjakan sekuel World War Z.

1386814293000

World War Z

Babak baru sekuel World War Z dimulai. Setelah lebih dari dua bulan yang lalu sutradara film pertamanya, Marc Forster, mundur dari proyek sekuel film ini tanpa alasan yang jelas, kini Paramount Pictures akhirnya menemukan sutradara baru untuk menangani film World War Z 2, dan pilihan mereka jatuh pada sutradara asal Spanyol yang pernah menggarap film The Orphanage (2007), Juan Antonio Bayona.

Dalam film kedua ini, Brad Pitt akan kembali bertindak sebagai produser sekaligus pemeran utamanya. Ia akan kembali berperan sebagai karyawan PBB, Gerry Lane. Sampai saat ini pihak studio masih mencari penulis yang tepat untuk mengerjakan naskah dari World War Z 2.

Rilis pada 19 Juni 2013 di Amerika, World War Z telah berhasil mengantongi pemasukan lebih dari $200 juta di domestik dan lebih dari $540 juta di luar domestik.

Sumber: Heat Vision Blog

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.