Ultralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2014 (Part 2)

Beragam film sci-fi dan action adventure, mulai dari Transformers: Age of Extinction hingga The Raid 2: Berandal, siap menghiasi layar lebar 2014. Dan inilah deretan film paling ditunggu tahun ini.

1389337200000

Film 2014

Kalau dalam part pertamanya diisi oleh banyak film-film superhero seperti The Lego Movie, Captain America: The Winter Soldier, The Amazing Spider-Man 2 dan X-Men: Days of the Future Past. Dalam part kedua ini, lebih banyak diisi oleh film-film sci-fi yang pastinya juga tak kalah menarik dan tentunya layak untuk dtunggu kehadirannya. Langsung saja, berikut deretan film-film paling ditunggu di 2014, bagian kedua:

Maleficent

1Maleficent
30 Mei 2014 (US)

Sutradara: Robert Stromberg
Pemain: Angelina Jolie, Elle Fanning, Sharlto Copley
Studio: Walt Disney Studios

Film pertama yang akan mengawali Ultralist kali ini adalah film terbaru Angelina Jolie berjudul Maleficent. Film terbaru produksi Disney ini, mengangkat kisah tentang tokoh jahat dari cerita klasik tahun 1959, Sleeping Beauty. Cerita ini bermula dari seorang gadis cantik dengan hati yang murni bernama Maleficent (Angelina Jolie), yang memiliki kehidupan indah di kerajaan hutan yang damai. Tapi kedamaian itu berakhir saat sekelompok pasukan tentara datang untuk menyerang dan mengancam keharmonisan tempat tinggalnya. Maleficent pun kemudian bangkit untuk membela tempat tinggalnya. Namun tindakan kejam dan pengkhianatan yang ia alami, telah merubah hatinya yang murni menjadi keras dan jahat.

Teracuni dengan keinginan membalas dendam, Maleficent pun menghadapi sang penerus raja yang menyerang tanahnya dalam pertemuran besar. Hasilnya, Maleficent menaruh kutukan pada bayi Aurora yang baru lahir. Sementara gadis kecil itu tumbuh dewasa, Maleficent menyadari bahwa Aurora memegang kunci kedamaian kerajaan, dan mungkin juga kebahagiaan Maleficent yang sesungguhnya.

Lanjut ke halaman berikutnya…

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.