Ubisoft Akhirnya Konfirmasikan Jadwal Rilis Watch Dogs!

Setelah mengalami beberapa penundaan, akhirnya Ubisoft sudah mengkonfirmasikan jadwal rilis dari Watch Dogs, salah satu game andalan mereka tahun ini.

Watch Dogs

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya Ubisoft mengkonfirmasikan jadwal rilis salah satu game andalan mereka tahun ini, Watch Dogs. Seperti yang kita tahu, Watch Dogs sejatinya dirilis pada tahun lalu. Namun karena satu sebab dalam pengembangannya, akhirnya Ubisoft menundanya beberapa kali, dan akhirnya dikonfirmasikan akan dirilis pada 27 Mei 2014 yang akan datang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC. Jadwal rilis ini sendiri pun sudah muncul dalam trailer baru yang dirilis oleh Ubisoft semalam.

Selain itu, Sony juga mengkonfirmasikan dua bundel konsol yang akan menemani perilisan game ini, masing-masing dalam bentuk bundel PS4 dan PS3. Setiap pembelian bundel ini, kamu akan mendapatkan satu set konsol, plus satu kopi Watch Dogs. Bukan hanya itu, seperti yang mereka lakukan untuk Assassin’s Creed, Ubisoft juga memberikan insentif menarik bagi kamu yang memainkan game ini di dua konsol Sony tersebut. Bagi kamu yang membeli versi PS3 atau PS4-nya, Ubisoft sudah menyiapkan 60 menit gameplay tambahan eksklusif yang bisa kamu download via PSN.

“Kami puas dengan mengabarkan jadwal rilis baru Watch Dogs ini kepada gamer di seluruh dunia,” ungkap Geoffroy Sardin, EMEA SVP of Sales and Marketing dari Ubisoft. “Kami sangat percaya diri bahwa dengan tambahan waktu yang kami miliki, tim pengembang bisa memoles game ini dengan baik sehingga penantian fans akan terbayarkan,” lanjutnya.

Watch-Dogs-3

Sayangnya, jadwal rilis baru ini tidak berlaku bagi versi Wii U dari game ini. Ubisoft hanya mengungkapkan bahwa penundaan untuk versi Wii U ini dikarenakan mereka ingin memanfaatkan dengan maksimal teknologi yang ditawarkan oleh Wii U, termasuk bagaimana penggunaan Gamepad Wii U dalam game nantinya. Namun yang jelas, mereka sudah memastikan bahwa versi Wii U akan tetap dirilis tahun ini juga.

Sudah siap berpetualang dengan Aiden Pearce dalam Watch Dogs? Tunggu kehadirannya 27 Mei 2014 yang akan datang!

[Sumber: VG247/PSBlog]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.