Rovio Siapkan Angry Birds Bertema Medieval?

Rovio menyiapkan satu game Angry Birds dengan tema medieval? Setidaknya itulah yang tercium dari teaser trailer yang baru mereka rilis berikut ini!

Rovio kembali membuat para penggemar Angry Birds penasaran dengan video teaser yang mereka rilis awal minggu ini. Dalam video teaser dengan durasi yang sangat singkat ini, Rovio hanya menampilkan sang burung merah yang menggunakan baju zirah besi seperti yang dikenakan oleh para ksatria-ksatria zaman medieval. Pertanda Angry Birds selanjutnya akan menggunakan setting tersebut?

Memang belum terpampang dengan jelas bahwa Rovio akan menggunakan setting medieval di Angry Birds selanjutnya nanti. Namun di deskripsi video yang diberikan, mereka mengungkapkan bahwa mungkin ini akan menjadi soft launch paling “epic” yang pernah ada, yang akan dimulai di Australia, Kanada dan Selandia Baru, lantas diikuti dengan negara-negara lainnya. Ada kemungkinan, teaser trailer baru ini berhubungan langsung dengan artwork yang dirilis Rovio bersamaan dengan video penyambutan tahun baru akhir Desember lalu. Dalam artwork yang dirilis tersebut, tampak sebuah siluet yang menggambarkan burung-burung yang berdandan seperti wizard, knight dan archer.

Jika kamu melihat artwork tersebut, kamu bisa melihat juga seekor burung “ratu” yang terbang kesana kemari. Mungkinkah antara artwork dengan teaser trailer yang dirilis Rovio di atas berhubungan? Ataukah keduanya mewakili dua game yang berbeda? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Rovio!

[Sumber: Rovio Channel/VG247]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.