Fox Pecat Sutradara, Penulis Naskah dan Para Pemain Fantastic Four?

Setelah memilih empat nama sebagai pemeran baru Fantastic Four, 20th Century Fox justru dikabarnya telah memecat sutradara, penulis naskah dan para pemain film ini.

1395026012000

Fantastic 4

Kabar buruk kini menimpa film reboot Fantastic Four. Setelah terpilihnya Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm/The Human Torch, Miles Teller sebagai Reed Richards/Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Sue Storm/The Invisible Girl dan Jamie Bell sebagai pemeran Ben Grimm/The Thing dalam film ini, bukannya perkembangan baik yang kita dengar setelah itu, namun secara mengejutkan 20th Century Fox dikabarkan telah memecat sutradara Josh Trank yang telah dipilih untuk mengerjakan film ini sejak 2012 yang lalu. Tidak hanya sang sutradara, Fox juga kabarnya memecat Simon Kinberg selaku penulis naskah, serta para pemain film ini.

Tentunya ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi semua pihak, mengingat proses produksi film ini dijadwalkan akan dimulai enam bulan lagi. Mungkinkah ini akibat kontroversi terpilihnya Michael B. Jordan sebagai pemeran Johnny Storm/The Human Torch? Entahlah, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak 20th Century Fox mengenai kebenaran berita ini.

Sumber: Bleeding Cool

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.