Teaser Singkat Maleficent, yang ternyata Memiliki Sepasang Sayap Hitam

Maleficent live action Disney yang menceritakan tentang dongeng Putri Tidur dari sudut pandang sang villain, sang penyihir hitam Maleficent. Berita terbaru, ternyata fisik sang penyihir tidak seperti yang kita duga selama ini.

Maleficent

Maleficent adalah film live action produksi Disney yang menceritakan tentang dongeng Putri Tidur (Sleeping Beauty), namun keunikannya adalah sudut pandang dan tokoh utamanya justru terfokus pada sang villain, yaitu sang penyihir hitam Maleficent. Inovasi Disney ini memberi teaser cerita bahwa ada sesuatu rahasia yang tersembunyi di balik dongeng klasik Putri Tidur yang kita ketahui selama ini.

Maleficent sendiri diperankan oleh Angelina Jolie. Berbagai teaser yang menampilkan Angelina Jolie mengenakan baju penyihir hitam dengan tanduk khas Maleficent ramai dibicarakan di ranah publik.

Teaser tentang Maleficent berlanjut dengan terlihatnya wujud Maleficent yang ternyata sebenarnya memiliki sepasang sayap hitam, berbeda dengan Maleficent yang pernah kita ketahui selama ini. Dalam teaser trailer singkat ini memiliki caption narasi:

“I had wings once.  And they were strong, but they were stolen from me.”

Maleficent’s Wings

[youtube id=”68_-5d3PHQE”]

Teaser ini juga dilengkapi dengan poster Angelina Jolie, sebagai Maleficent, yang sedang membuka sayapnya.

 Maleficent-1

Film ini dijadwalkan rilis pada  30 Mei 2014

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin