X-Men: Days of Future Past, Saatnya Semua Mutan Bersatu!

Simak beragam adegan menarik dari X-Men: Days of Future Past dalam dua TV spot terbarunya yang telah dirilis 20th Century Fox

1396417725000

X-Men

Siapa yang bisa menyangka, usai pertempuran hebat di pulau Alcatraz dalam X-Men: The Last Stand (2006), dunia tidak menjadi lebih aman untuk para mutan. Apalagi sejak munculnya robot-robot Sentinel yang memiliki misi untuk menghabisi semua mutan.

Bumi kini menjadi tempat yang sangat berbahaya untuk semua mutan, dan keadaan mencekam itulah yang akan disajikan sutradara Bryan Singer dalam X-Men: Days of Future Past. Tidak hanya beberapa mutan, tapi diperlukan kerjasama semua mutan untuk mengatasi ancaman ini, dan melewati masa-masa suram tersebut. Mampukah mutan-mutan yang ada di masa sekarang dan masa lalu mengakhiri malapetaka ini?

“So many battles waged over the years, and yet none of them like this. Are we destined to destroy each other? Or can we change who we are and unite? Is the future truly set?” – Professor X (Patrick Stewart)

Langsung saja, simak dua TV spot terbaru X-Men: Days of Future Past dibawah ini:

[youtube id=”7y7HC0qc5FQ”]

 

[youtube id=”2Q7uLLgZ04c”]

 

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.