Duniaku Checkpoint: Jadilah Pembasmi Oni Terbaik di Toukiden Jakarta Tournament!

Duniaku Checkpoint sekali lagi bekerjasama dengan Kenken Cashernn Olstore untuk mengadakan kompetisi yang bertajuk Toukiden Jakarta Tournament.

1396507669000

Duniaku Checkpoint sekali lagi bekerjasama dengan Kenken Cashernn Olstore untuk mengadakan kompetisi yang bertajuk Toukiden Jakarta Tournament.

Tentu turnamen ini diperuntukkan bagi kamu para Slayer yang memainkan Toukiden: The Age of Demons di PS Vita, action RPG multiplayer yang dikembangkan oleh Omega Force dan dirilis oleh Tecmo Koei pada tanggal 11 Februari 2014 lalu.

Hai para Slayer,

Saya Yamato ingin merekrut kalian para Slayer untuk membasmi Oni yang akan menginvasi Central Park tepatnya di Tokio Kitchen, pada tanggal 5 April 2014. Hari itu diperkirakan semua Oni akan keluar untuk menyerang, dan tentu saja sangat mengkhawatirkan. Jadi saya sangat membutuhkan bantuan kalian para Slayer. Akan ada imbalan menarik bagi tim yang paling cepat membasmi para Oni tersebut.

Saya tunggu bantuan dari kalian ….

– Yamato (alias Kenken Cashernn :p)

Ya, itulah pengumuman mengenai Toukiden Jakarta Tournament seperti yang diinformasikan oleh Kenken. Berlokasi di Tokio Kitchen Central Park pada hari Minggu, 5 April 2014, turnamen ini akan dimulai pukul 11.00 WIB. Dan bagi kamu yang tertarik mengikutinya, bisa langsung mendaftar karena tidak dipungut biaya alias gratis!

Tentu turnamen ini memiliki peraturan yang harus dipatuhi, antara lain sebagai berikut.

– Turnamen dimulai yang terbagi menjadi beberapa tim, dan tiap terdiri dari empat pemain yang dipilih secara acak.

– Sistemnya adalah time attack, di mana tim yang paling cepat menghabisi Oni dalam misi maka tim tersebutlah yang menang.

– Semua bagian dari Oni yang menjadi target harus hancur, kalau tidak akan memperoleh pinalti sebanyak dua (2) menit.

– Semua Slayer harus menyelesaikan quest Single Player minimal telah mencapai Phase 7.

– Perlengkapan atau equipment yang digunakan hanya yang dapat dibeli dari toko.

– Senjata level 4 No Fortify dengan memakai maksimal dua (2) Mitama.

– Armor level 4 No Fortify.

– Mitama bebas di-upgrade.

– Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jika ada perubahan dalam peraturan, maka nantinya akan segera diperbaharui.

Tentu sebelum mengikutinya, ada persyaratan khusus yakni makan dan minum di Tokio Kitchen, serta membawa charger masing-masing sehingga tidak mengganggu jalannya turnamen nanti. Pasti ada di antara kamu yang bertanya-tanya, apa hadiahnya jika memenangkan turnamen ini? Hadiahnya adalah bagi pemenang tim  juara pertama akan mendapatkan empat buah game PS Vita, dan juara kedua mendapatkan empat aksesoris bertema Toukiden. Serta tidak ketinggalan ada doorprize berupa aksesoris bertema Toukiden bagi peserta turnamen.

Jadi tunggu apalagi, apakah kamu adalah salah satu Slayer yang bisa menaklukkan para Oni dan memenuhi panggilan Kenken? Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Kenken Cashernn Olstore.

Turnamen ini disponsori oleh Kenken Cashernn Olstore dan Duniaku.net. Jangan lupa ya untuk me-Like Duniaku.net dan follow akun Twitter-nya.

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.