Simak Awal Mula Bangkitnya Si Monster Raksasa dalam Trailer Terbaru Godzilla

Warner Bros. dan Legendary Pictures kembali merilis trailer baru Godzilla, yang menampilkan detik-detik bangkitnya si monster raksasa, dan dia mendatangkan malapetaka di San Francisco dan daerah sekitarnya.

1396854512000

Godzilla

Warner Bros. dan Legendary Pictures kembali merilis trailer baru dari film besutan sutradara Gareth Edwards, Godzilla. Disini, banyak sekali adegan-adegan baru ditampilkan, salah satunya adalah detik-detik bangkitnya si monster raksasa, dan bagaimana Gozilla mendatangkan malapetaka di San Francisco dan daerah sekitarnya.

Bagi kamu yang belum tahu, film ini juga dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen, dimana keduanya juga bermain di film Avengers: Age of Ultron sebagai dua bersaudara Quicksilver dan Scarlet Witch.

[youtube id=”tXOqJ7jW0j4″]

Inilah sebuah kelahiran kembali dari makhluk ikonik karya Toho, Godzilla, yang akan dipertemukan dengan makhluk jahat, hasil dari arogansi ilmiah manusia, yang akan mengancam kelangsungan hidup manusia di Bumi. Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan screenplay oleh Max Borenstein, dan cerita yang dikerjakan oleh David Callaham, Godzilla merupakan film yang mengadaptasi karakter Godzilla yang diciptakan oleh TOHO CO., LTD. Film ini sendiri akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), nominator Oscar Ken Watanabe (The Last SamuraiInception), Elizabeth Olsen (Martha Marcy May Marlene), pemenang Oscar Juliette Binoche (The English PatientCosmopolis), dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), bersama dengan nominator Oscar David Strathairn (Good Night, And Good Luck.The Bourne Legacy) dan Bryan Cranston (ArgoBreaking Bad). Dirilis dalam versi 3D, 2D dan IMAX, Godzilla akan tayang dilayar lebar pada 16 Mei 2014.

Godzilla

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.