Samsung Kenalkan Galaxy Ace Style, Langsung Menjalankan Android 4.4 KitKat

Keluarga Galaxy Ace dari Samsung mendapatkan anggota baru. Kemarin Samsung resmi membuka kedok Galaxy Ace Style. Spesifikasinya tidak terlalu istimewa, namun langsung menjalankan Android 4.4 KitKat.

1396933407000

Gallaxy-Ace-Style-3

Keluarga Galaxy Ace dari Samsung mendapatkan anggota baru. Kemarin Samsung resmi membuka kedok Galaxy Ace Style. Seri baru dari Android kelas menengahnya Samsung ini masih sama jati dirinya. Spesifikasinya tidak terlalu istimewa, namun Samsung tidak ingin membuatnya terlihat ketinggalan, karena meskipun konfigurasi hardware-nya secara logika mungkin terasa kurang, ternyata langsung menjalankan Android 4.4 KitKat. 

Gallaxy-Ace-Style-2

Gallaxy-Ace-Style-4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style memang biasa saja. Untuk layarnya, hanya 4-inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800-pixel dan material TFT biasa. Prosesornya pun sekadar cual core dengan kecepatan1.2 GHz, yang juga belum diungkapkan dari chipset apa. Kemudian jatah RAM-nya juga belum disebutkan, namun bisa jadi hanya 512 MB saja. Internal storage-nya hanya 4 GB, dan hanya 2 GB diantaranya yang tersedia untuk kita. Sementara itu slot micro SD disediakan untuk menambah kapasitas storage hingga 64 GB.

Gallaxy-Ace-Style-1

Bagian spesifikasi lainnya seperti WiFi, Bluetooth, NFC, serta baterai dengan kapasitas 1,500 mAh. Galaxy Ace Style juga ditawarkan dalam varian single dan dual SIM. Dan keunggulan utamanya jelas adalah software, karena langsung menjalankan Android 4.4, yang dipoles dengan antar muka TouchWiz Essence. Menurut Samsung mereka akan mulai menjualnya bulan ini engan pilihan warna Cream White dan Dark Gray.

[cb type=”company”]Samsung Electronics[/cb]

Sumber: Samsung

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.