The Raid 2: Berandal akan Hadir dalam Format Game 8 Bit!

Menyambut perilisan The Raid 2: Berandal di beberapa negara 11 April 2014 nanti, distributor film ini di Inggris, eOne Entertainment menyiapkan satu versi game-nya berjudul The Raid 2 Arcade Edition

1396959126000

Gaung The Raid 2: Berandal masih terasa di mana-mana sejak perilisan perdananya di teater beberapa negara termasuk Indonesia akhir Maret lalu. Beberapa negara seperti Inggris memang baru akan mendapatkan film ini pada 11 April 2014 mendatang. Namun distributor film ini di Inggris, eOne Entertainment memiliki media promosi menarik untuk film yang dibintangi Iko Uwais dan Julie Estelle ini, yaitu melalui sebuah game!

Ya, menyambut perilisan film ini di Inggris beberapa hari lagi, eOne Entertainment menyiapkan sebuah web game menarik dengan grafis 8 bit yang diberi judul dengan The Raid 2 Arcade Edition. Game ini akan menampilkan hampir semua karakter inti dari The Raid 2: Berandal, mulai dari Rama, Hammer Girl, Prakoso hingga The Assassin. Belum ada detail lain mengenai game ini, namun TotalFilm UK sudah menampilkan sedikit teaser mengenai game ini. Meskipun menggunakan gaya grafis pixel art 8 bit, namun nampak game ini masih akan mempertahankan ciri khas aksi yang berdarah-darah dari The Raid 2: Berandal.

Selain sedikit info dan teaser di atas, belum ada detail lain yang diberikan untuk game ini. Kamu nantinya bisa memainkan game ini melalui alamat berikut setelah dirilis nanti. Mungkin, game ini akan dirilis pada tanggal 11 April 2014 yang akan datang, bersamaan dengan diputarnya film ini di beberapa negara termasuk Inggris. Oiya, kabarnya game ini juga akan memiliki sistem leaderboard, dimana pemain yang mendapatkan skor paling tinggi akan mendapatkan Xbox One!

Sudah tidak sabar mencicipi versi arcade dari The Raid 2: Berandal?

[Sumber: TotalFilm UK/Metro]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.