Transformers: Age of Extinction, Dimulainya Sebuah Trilogi Baru

Simak informasi terbaru Transformers 4 dari wawancara Michael Bay bersama Entertainment Weekly. Simak juga trailer terbaru dari game Transformers: Rise of The Dark Spark serta promo art menarik dari mainan Transformers: Age of Extinction.

1397270611000

Transformers Age of Extinction

Dalam sebuah wawancara yang dia lakukan dengan Entertainment Weekly baru-baru ini, Michael Bay mengungkapkan bahwa film terbarunya, Transformers: Age of Extinction, merupakan film pertama dari sebuah trilogi yang baru. Meski begitu, Bay tidak mengungkap lebih lanjut tentang apa yang akan dia lakukan dengan dua film selanjutnya.

“Yeah, it’s the first of a new trilogy. I’m not necessarily sure that I’m doing [the others], but that’s what it’s meant for.”

Selain mengkonfirmasi kalau film ini adalah sebuah awal dari trilogi baru, Bay juga sedikit bercerita tentang karakter Lockdown yang akan muncul dalam film ini nanti. Bay mengatakan kalau Lockdown adalah Tranformers pemburu bayaran yang berdiri sendiri, dia bukan bagian dari Autobot maupun Decepticon. Kedatangan robot yang mengambil bentuk dari Lamborghini Aventador ini ke Bumi hanyalah untuk menyelesaikan misinya, sehingga dia tidak perlu berpihak ke salah satu sisi dan tidak ikut campur dengan permasalahan yang terjadi antara Autobot dengan Decepticon.

“Lockdown is an interesting character. He travels the galaxy, he works for somebody else. And he’s here for one person, one alien, and then he’s out of here,” Bay revealed. “So he doesn’t really want to take sides.

Tidak hanya mendapat pertanyaan tentang Age of Extinction, Bay juga mendapat pertanyaan mengenai absennya Shia Labeouf dalam film ini. Mengenai pertanyaan tersebut, Bay mengatakan kalau dia butuh sesuatu yang segar dalam film terbarunya ini, baik itu dari segi pemain maupun alur ceritanya, dan Bay memastikan kalau dirinya tidak memecat Labeouf dari film ini.

“It’s all good. He’s a good guy, but three movies, the same guy, it’s time, you know what I’m saying? It’s always good to freshen it up and change the story.”

Meski ada yang menyayangkan mengapa Bay harus mengganti semua pemainnya, namun dari pernyataan Bay diatas tentunya kita bisa mengerti mengapa dia mengambil keputusan tersebut. Dan dengan sutradara sekaliber Michael Bay, Transformers: Age of Extinction bisa dipastikan akan mampu menyajikan tontonan yang menarik meski dengan format yang baru.

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan pun tak terelakkan lagi.

[youtube id=”jhNZxdY9uXk”]

Dari film, kini kita beralih ke game terbaru Transformers yang berjudul Transformers: Rise of The Dark Spark, yang telah merilis trailer terbarunya dibawah. Kisah dalam game ini nantinya akan memiliki keterkaitan dengan Transformers: Age of Extinction, sekaligus juga menjadi jembatan antara semesta Cybertron yang dihadirkan dalam dua game besutan High Moon Studios dengan semesta film Transformers besutan Michael Bay.

[youtube id=”hCaL-e1qHXg”]

Simak juga promo art dari mainan terbaru Transformers: Age of Extinction dibawah ini:

01 02 03 04 05 06 07 08 09 10 11 12 13

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles,Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 25 Juni 2014.

Sumber: tfw2005.com

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.