Aksi yang Semakin Menegangkan Tersaji dalam Trailer Gameplay Baru The Evil Within

Shinji Mikami siap memacu adrenalin para penggemar Survival Horror dalam The Evil Within. Simak trailer terbarunya, yang menghadirkan berbagai macam musuh yang akan kamu hadapi di game ini.

1397472810000

cover-evilwithin

Kreator Resident Evil yang juga sekaligus disebut sebagai “Bapak” dari genre Survival Horror, Shinji Mikami akan mendefinisikan ulang genre tersebut lewat The Evil Within. Untuk mengembangkan game ini, dia pun membuat sebuah studio baru, Tango Gameworks dan menggandeng Bethesda sebagai publisher-nya. Banyak gamer yang tidak sabar menantikan game ini, terutama mereka yang sudah merindukan genre survival horror murni yang saat ini sudah sangat jarang ditemui.

Nah, menjelang perilisannya beberapa bulan lagi, Tango Gameworks kembali merilis trailer gameplay baru dari game ini. Dalam trailer ini, Tango Gameworks dan Bethesda ingin mengukuhkan bahwa game ini nantinya siap menerormu selama memainkannya. Ada banyak tipe musuh yang kamu temui nantinya dalam game ini, mulai dari musuh yang akan menyerangmu dengan berbagai macam senjata dengan brutal, hingga musuh yang memiliki kemampuan supranatural. Di beberapa bagian trailer, kamu juga bisa melihat adanya beberapa jebakan yang akan menghalangimu selama permainan.

[youtube id=”sen5wCueqo4″]

Game ini mengisahkan seorang detektif bernama Sebastian yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan masal bersama rekan-rekannya. Ketika proses tersebut dilakukan, sebuah kekuatan yang misterius sekaligus sangat kuat rupanya tengah mengancam mereka. Satu persatu opsir polisi sekaligus rekan Sebastian pun tewas satu persatu di hadapannya, dan akhirnya Sebastian pun ikut diserang dan kehilangan kesadarannya. Saat terbangun, dia sudah berada di sebuah pulau dimana banyak monster yang berkeliaran di sana. Sebastian pun harus berjuang untuk melepaskan diri dari pulau tersebut, monster yang ada dan melawan teman-teman dekatnya yang sudah terinfeksi kekuatan tersebut. Di tengah ketakutan dan perjuangan untuk bertahan hidup tersebut, Sebastian pun juga memiliki misi yang tidak kalah penting, yaitu untuk menemukan apa yang sebenarnya ada di balik kekuatan misterius tersebut.

The Evil Within

Game ini menurut rencana akan dirilis untuk beberapa platform sekaligus, mulai dari Xbox One dan PS4, hingga PS3, Xbox 360 dan PC pada 26 Agustus 2014 yang akan datang. Sudah siap menghadapi teror non stop dalam game ini?

[Sumber: AGB]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.