DLC Cold, Cold Heart untuk Arkham Origins, Tampilkan Batman dengan Kostum Barunya!

Cold,Cold Heart, DLC baru dari Batman: Arkham Origins akan menghadirkan Batman dengan kostum barunya yang diberi nama dengan XE Suit. Apa kelebihan kostum baru ini dibandingkan kostum lainnya?

1397480155000

Sembari menunggu perilisan Batman: Arkham Knight yang akan diplot sebagai akhir kisah dari seri Batman Arkham, dalam waktu dekat para penggemar seri Arkham akan dimanjakan dengan DLC baru untuk Batman: Arkham Origins yang berjudul Cold, Cold Heart. Seperti yang sudah kami ulas beberapa waktu lalu, DLC ini mengisahkan Batman yang harus menghadapi salah satu musuh ikoniknya, Mr. Freeze yang berusaha untuk membekukan seluruh Gotham City.

Kali ini, WB Games Montreal memberikan detail lain mengenai DLC yang menurut rencana akan dirilis pada 22 April 2014 mendatang ini. Kisah dalam DLC ini bermula satu minggu setelah event dalam Arkham Origins berakhir. Batman dihadapkan dengan Mr. Freeze dan para anak buahnya, yang ingin membekukan Gotham.

Karena harus menghadapi perubahan suhu yang sangat ekstrem akibat ulah dari Mr. Freeze, Batman akan beraksi menggunakan kostum baru yang disebut dengan XE Suit. “Kami mengembangkan sebuah kostum baru untuk Batman dengan sebutan XE, yang merupakan singkatan dari Extreme Environments,” papar Game Director dari Arkham Origins, Benoit Richer.

Kostum XE ini dikelilingi oleh kumparan panas dengan berbagai macam manfaat. Salah satunya, kumparan panas ini menjaga Bruce Wayne agar tetap bertahan hidup di tengah suhu dingin yang sangat ekstrem. Selain itu, kumparan ini juga menyalurkan panas ke sarung tangan baru Batman, sehingga dia bisa menghancurkan es dengan mudah atau membebaskan orang-orang yang dibekukan oleh Mr. Freeze. Kostum XE yang dikenakan Batman ini memang tampak sedikit berbeda dengan kostum lain yang sering dikenakannya. Kostum ini terlihat lebih tebal, kokoh, bahkan juga memiliki masker penutup mulut yang bisa dibuka tutup. Kamu bisa menyimak aksi Batman dalam DLC baru ini dalam video berikut.

[youtube id=”hmLCRMbHe5w”]

Selain “memanaskan” sarung tangan baru yang disebut dengan Thermal Gloves ini, kumparan ini juga bisa menyalurkan panas ke berbagai macam gadget Batman seperti Batarang untuk menghancurkan es dari jarak jauh. Ini adalah elemen gameplay baru yang ditawarkan WB Games Montreal dalam game ini, disamping beberapa elemen lain seperti gerakan takedown baru yang bisa dilakukan Batman. Rupanya bukan hanya Mr. Freeze saja yang sanggup membekukan Gotham. Di sepanjang permainan, kamu juga akan bertemu dengan beberapa anak buahnya yang memiliki senjata dengan kemampuan untuk membekukan lingkungan dengan sekali tembak.

[youtube id=”2CQ3dN31Jis”]

DLC ini akan dirilis pada 22 April 2014 mendatang untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Bagi yang memegang season pass, kamu nantinya bisa langsung mendapatkan DLC ini secara gratis, atau bagi kamu yang tidak memilikinya bisa membelinya secara terpisah.

[Sumber: AGB/Lazygamer]

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.