Hercules Pamer Kekuatan di TV Spot Terbarunya

Tidak hanya TV Spot dari Teenage Mutant Ninja Turtles, di ajang MTV Movie Awards, Paramount Pictures juga merilis Tv spot terbaru dari Hercules dan Transformers: Age of Extinction

1397446549000

Hercules

Masih di ajang MTV Movie Awards yang digelar semalam, Paramount Pictures tak hanya merilis TV spot terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles, tapi juga TV Spot terbaru dari Hercules. Simak petualangan seru Dwayne Johnson sebagai Hercules dalam menghadapi ancaman baik dari manusia maupun dari binatang-binatang mitologi yang buas dan menyeramkan.

[youtube id=”UGEfdfoR-uk”]

Setelah dua belas tahun bekerja sebagai tenaga kasar dan kehilangan keluarganya, Hercules pun menemukan kebahagiaannya dalam medan pertempuran. Selama bertahun-tahun, bersama enam rekannya, ia terlibat dalam berbagai pertempuran berbahaya. Dalam perjalanannya, mereka tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka akan pergi, siapa yang akan mereka lawan atau mengapa, yang penting bagi mereka hanya berapa besar mereka akan dibayar. Sampai, Raja Thrace menyewa mereka untuk melatih orang-orangnya menjadi tentara terhebat. Namun pada satu titik, Hercules dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka telah menciptakan tentara yang kejam dan haus darah, yang lebih ganas dari mereka.

Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Rebecca Ferguson, John Hurt, Ian McShane, Irina Shayk, Robert Maillet, Rufus Sewell. Hercules akan tayang pada 25 Juli 2014.

Transformers

Setelah Hercules, Paramount Pictures juga tidak mau ketinggalan untuk mempromosikan film yang satu ini, Transformers: Age of Extinction. Sebuah TV Spot baru juga dihadirkan dalam ajang MTV Movie Awards tersebut. Dan untuk kesekian kalinya, adegan duel Optimus Prime vs. Grimlock kembali dipertontonkan. Langsung saja, simak TV spot terbaru Transformers: Age of Extinction dibawah ini:

[youtube id=”5kn7pE7ytw4″]

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan pun tak terelakkan lagi.

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles,Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 25 Juni 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.