Pertarungan Hebat Mutan vs. Sentinel di Klip X-Men: Days of Future Past

Simak detik-detik menegangkan saat pasukan robot Sentinel diterjunkan untuk memusnahkan para mutan, dan bagaimana Blink, Iceman, Kitty Pryde, Bishop (Omar Sy), serta yang lainnya berjuang menghadapi serangan tersebut dengan kekuatan mereka masing-masing.

1397531503000

X-Men (19)

Sebuah klip menarik dari X-Men: Days of Future Past, kembali dirilis oleh 20th Century Fox. Sebagai salah satu film paling ditunggu tahun ini, Bryan Singer selaku sutradara siap menyajikan tontonan yang sangat menarik dan pastinya akan memuaskan dahaga para penggemar yang ingin melihat aksi pamer kekuatan dari para mutan. Mempertemukan semua pemain dari semua film X-Men yang pernah dibuat, menjadikan X-Men: Days of Future Past sebagai film X-Men terbesar yang pernah dibuat.

Sambil menunggu penayangan film ini yang dijadwalkan rilis pada pertengahan bulan depan, dibawah kita bisa melihat klip terbarunya yang telah dirilis Fox di ajang MTV Movie Awards 2014 kemarin. Simak detik-detik menegangkan saat pasukan robot Sentinel diterjunkan untuk memusnahkan para mutan, dan bagaimana Blink (Bingbing Fan) dengan kekuatan portal-nya, Iceman (Shawn Ashmore), Kitty Pryde (Ellen Page), Bishop (Omar Sy), dan rekan-rekan mereka yang lain berjuang menghadapi serangan tersebut dengan kekuatan mereka masing-masing. Penasaran seperti apa? Simak langsung klipnya dibawah ini:

[youtube id=”Wn_4k-rri1Y”]

X-Men: Days of Future Past sendiri mengangkat kisah tentang tentang Wolverine (Hugh Jackman) yang dikirim kembali ke masa lalu, tepatnya tahun 1973, untuk bersama-sama dengan Professor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), dan seluruh anggota X-Men: First Class lainnya untuk menghentikan proyek Sentinels, robot raksasa yang diprogram untuk membinasakan seluruh mutan yang ada di dunia.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014.

Sumber: MTV

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.