Toge Productions Resmi Merilis Infectonator: Survivors via Steam Early Access!

Toge Productions resmi merilis Infectonator: Survivors via Steam Early Access. Dapatkan kesempatan pertama untuk memainkannya!

1397548819000

cover-survivors

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, akhirnya mulai semalam (14 April 2014) Toge Productions resmi merilis versi awal dari Infectonator: Survivors melalui Steam Early Access. Perilisan game ini di Steam Early Access merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya sukses menggalang dukungan di Steam Greenlight. Seperti yang kita ketahui, game ini sudah mendapatkan dukungan yang cukup dari komunitas di Steam, dan berhasil di-greenlit hanya dalam waktu kurang dari satu minggu saja.

Dalam halaman Steam resminya, Toge Productions mengungkapkan bahwa game ini masih dalam tahap alpha. Dan dengan dirilis via Steam Early Access, mereka berharap bisa mendapatkan feedback dari para pengguna untuk menjadikan game ini agar tampil lebih baik lagi. Apa saja yang akan kita dapatkan jika membeli Steam Early Access dari Infectonator: Survivors? Selain mendapatkan kesempatan untuk menjajal game ini lebih awal, kamu juga akan mendapatkan update setiap bulan dari pengembangan game ini, plus mendapatkan akses untuk memainkan game ini lebih awal setelah selesai nantinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan idemu untuk pengembangan game ini agar lebih baik, plus mendapatkan artbook digital yang bertajuk The Art of Infectonator.

[youtube id=b1anIgdEaWU]

Meskipun masih versi alpha, namun Toge Productions sudah mengimplementasikan gameplay inti dari game ini, plus berbagai macam fiturnya seperti random event dalam game, dasar dari sistem research, hingga sistem lain yang diperlukan untuk pengembangan fitur-fitur lain ke depannya. Toge Productions mendeskripsikan game ini sebagai sebuah “Randomized Permadeath Survival Simulator that combines RTS, Tower Defense, Roguelike, and Management-Simulation gameplay”. Ya, kombinasi genre ini tentunya akan menawarkan sebuah gameplay yang berbeda dibandingkan serial Infectonator yang kita kenal selama ini. Game ini juga menjadi langkah awal Toge Productions menjajal platform baru, setelah sebelumnya sukses di platform Flash dan mobile.

Infectonator Survivors

Tertarik untuk mendapatkan versi Early Access-nya? Kamu bisa membelinya di alamat berikut ini dengan merogoh kocek sebesar US $12.99. Tetapi jika kamu membelinya mulai hari ini hingga 22 April 2014 yang akan datang, Toge Productions memberikan diskon 25% sehingga harganya tinggal US $9.74 saja! Kami juga sempat mencicipi versi Early Access dari game ini. Penasaran? Tunggu review-nya di Duniaku ya!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.