Duel Electro vs. Spidey di Times Square New York

Merasa dibohongi, Electro mengamuk di Times Square, New York. Mampukah Spider-Man melawannya? Simak adegannya dalam klip terbaru The Amazing Spider-Man 2.

1397642092000

The Amazing Spider-Man 2

Menjelang tanggal rilisnya yang semakin dekat, The Amazing Spider-Man 2 kembali memberikan klip terbarunya. Kali ini adegan terfokus pada duel Electro vs. Spidey yang terjadi di acara malam tahun baru yang digelar di Times Square, New York.

Entah apa yang terjadi, namun Max Dillon / Electro (Jamie Foxx) menuduh Spider-Man (Andrew Garfield) telah dibohongi. Alhasil, nyawa ratusan warga New York menjadi terancam malam itu. Langsung saja, simak adegan lengkapnya dibawah ini:

[youtube id=”s4abFVMd3OM”]

“Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.”

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Martin Sheen, Emma Stone, Andrew Garfield, Dane DeHaan, Stan Lee, Sarah Gadon, Felicity Jones, Jamie Foxx. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 30 April 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.