Nikmati Serunya Aksi Dramatis Pertarungan Tank dalam Girls und Panzer: Master the Tankery!

Bandai Namco saat ini tengah mengembangkan Girls und Panzer: Master the Tankery! untuk PS Vita, dengan genre ”dramatic tank action”.

1397638829000

Bandai Namco saat ini tengah mengembangkan Girls und Panzer: Master the Tankery! untuk PS Vita, dengan genre ”dramatic tank action”.

Berjudul asli Girls und Panzer: Senshadō, Kiwamemasu!, game yang diadaptasi dari manga dan anime serial televisi berjudul Girls und Panzer akan mengajakmu berperan sebagai operator tank, dan menyelesaikan beragam misi melalui cerita-cerita yang ada. Girls und Panzer mengambil setting tempat di sebuah dunia di mana beragam tank saat era Perang Dunia II dijadikan sebagai alat untuk olahraga dan kompetisi, yang tergabung dalam komunitas Academy Ships. Para cewek yang bersekolah di dalamnya pun berpartisipasi dalam ”tankery”, sebuah seni untuk mengoperasikan tank yang terlihat seolah mirip dengan gaya bertarung bela diri tradisional.

Girls und Panzer: Master the Tankery! menghadirkan dua mode utama, yakni Story Mode dan Battle Royale Mode. Untuk Story Mode, game ini menghidupkan kembali kejadian-kejadian yang ada di anime-nya, terutama dengan setting Oarai, prefektur Ibaraki dalam tampilan poligon 3D. Termasuk di dalamnya adegan pertarungan melawan St. Gloriana Girls High School, melawan Pravda Girls High School, dan juga melawan Kuromorimine Girls High School. Saat mengendarai tank, para cewek bisa bercakap-cakap sesuai dengan situasi pertempuran di dalam tank.

Sedangkan untuk Battle Royale mode, lebih dari 30 tank bisa turut berpartisipasi dalam pertempuran, dan kamu bisa membentuk timmu sendiri. Mode ini juga disebut dengan mode ‘dream battle’, karena dapat mempertemukan banyak karakter dan tank sekaligus.

Saat pertempuran berlangsung, kamu bisa beralih dari mode normal yang memperlihatkan tank-mu dalam sudut pandang orang ketiga, ke mode scope yang memberikanmu sudut pandang orang pertama dari cannon tank, sehingga kamu dapat membidik dengan lebih tepat. Pastinya pengalihan mode ini harus dipertimbangkan masak-masak agar kamu tidak malah menjadi bulan-bulanan musuh.

Normal Mode

Scope Mode

Sejauh ini Bandai Namco telah mengkonfirmasikan beberapa tank yang akan hadir dan bisa kamu mainkan di sini, antara lain Panzer IV Ausf. D, Sturmgeschutz III Ausf. F, Type 89 I-Go, LT-38, Panzerkampfwagen IV D-Type, Medium Tank M3 Lee, Sturmgeschutz III F-Type, Type 89B, Mk.VII Churchill dan Mk.III/IV Matilda II Infantry Tanks.

Tidak ketinggalan adalah edisi terbatasnya, yang bernama Rival Treasure Box. Bandai Namco membanderolnya dengan harga 9,980 yen. Termasuk di dalamnya adalah bonus poster kamar mandi.

Bandai Namco akan merilis Girls und Panzer: Master the Tankery! untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 26 Juni 2014.

Pertarungan antar tank melawan St. Gloriana Girls Academy

Pertarungan antar tank melawan Saunders University High School

[ Sumber : Gematsu ]

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.