One Piece: Unlimited World Red Siap Berlayar ke Amerika Utara dan Eropa Tahun Ini!

Namco Bandai Games dengan bangga mengumumkan mereka akan merilis One Piece: Unlimited World Red di Amerika Utara dan Eropa tahun ini. Tidak hanya untuk 3DS, tapi juga untuk PS3, Wii U, dan PS Vita!

1397615357000

Namco Bandai Games dengan bangga mengumumkan mereka akan merilis One Piece: Unlimited World Red di Amerika Utara dan Eropa tahun ini. Tidak hanya untuk 3DS, tapi juga untuk PS3, Wii U, dan PS Vita!

Benar sekali, sebelumnya action RPG yang dikembangkan oleh Ganbarion ini telah dirilis di Jepang eksklusif untuk 3DS, yakni pada tanggal 21 November 2013 lalu. Ternyata Namco Bandai Games akan melokalisasikan game ini ke Amerika Utara dan Eropa serta membawanya ke beberapa platform sekaligus. Meski memang tanggal rilis pastinya masih belum dikonfirmasikan. Hanya saja untuk versi Wii U dirilis dalam bentuk digital saja.

One Piece: Unlimited World Red mengijinkanmu bermain sebagai salah satu anggota kru Straw Hat Pirate dalam pertempuran penuh aksi, dan dihadapkan dengan skenario cerita yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Menguasai kemampuan dan combo serangan masing-masing karakter, dan menghadapi para karakter boss seperti Crocodile, Rob Lucci, Caesar Clown, dan lainnya. Semua bisa dilakukan di sini.

Tentu ketika jenuh bertarung, kamu bisa mengakses mode multiplayer-nya. Hingga empat pemain bisa bermain bersama dalam mode ini. Termasuk di dalamnya adalah mini-game memancing, menangkap serangga, dan lainnya.

Melepas penat dengan menangkap serangga…

… atau memancing bisa dilakukan di sini

“Namco Bandai Games telah bangga menjadi publisher beragam game One Piece selama beberapa tahun, dan dengan kepopuleran global dari seri manga dan juga dukungan penggemar setianya, kita merasa tertantang untuk melokalisasi One Piece: Unlimited World Red untuk pemain di barat,” ungkap Chris Gilbert, Senior Vice President of Sales and Marketing di Namco Bandai Games America.

Ada dua karakter baru yang akan kamu temui di game ini.

Pato

Pertama adalah Pato, seekor rakun yang ceria namun misterius dan memiliki kekuatan kegelapan untuk menciptakan apapun yang dia gambar di daun. Untuk membantu teman barunya, Straw Hat Pirate setuju untuk membantu Pato dalam misi ambisiusnya, yakni bertemu dengan ”seseorang”. Pato pun memandu para kru Straw Hat Pirate ke Forgotten Island di mana semua anggota selain Luffy berhasil diculik oleh seorang bajak laut bernama The Red Count.

The Red Count

Seorang bajak laut yang jahat dan berhasil kabur dari tingkat terbawah Impel Down dua tahun yang lalu. Dengan bantuan Pato, Luffy harus menyelamatkan anggota krunya dari penculikan The Red Count, dan berusaha menyibak rencana jahat apa yang dia sembunyikan.

Selain itu ada tambahan konten baru yakni Coliseum Mode. Mode ini dibuat mirip dengan saga terbaru dari manga One Piece yang bertema pertarungan dalam koloseum, di mana para bajak laut saling bertanding untuk memperebutkan peringkat teratas. Trafalgar Law, satu dari Royal Seven Warlords of the Sea (atau Shichibukai), akan bergabung dengan Luffy sebagai karakter playable, tapi hanya bisa dimainkan di mode ini. Mereka berdua akan bertarung melawan Donquixote Doflamingo.

Kamu juga nantinya bisa bertarung dengan laksamana angkatan laut Issho, atau yang dikenal dengan nama aliasnya Fujitora. Dia berasal dari Dressrosa Arc, yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi gravitasi.

Pastinya Bandai Namco tidak melupakan para pemain di Jepang. Mereka telah mengkonfirmasikan akan merilis versi PlayStation 3, Wii U, dan PS Vita di Jepang pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang. Para pemain di barat mesti masih bersabar lagi, walaupun sebenarnya mungkin tidak bisa bersabar lagi ya? Hehe. Copy pertama game ini di Jepang akan mendapatkan bonus kostum eksklusif dan kode download untuk mendapatkan quest tambahan (bertarung bersama Portgas D. Ace).

[ Sumber : Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.