Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream Akan Tayang di Jepang Bulan Juni 2014

Atlus dan Aniplex telah mengkonfirmasikan akan menayangkan Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream di bioskop-bioskop di Jepang pada bulan Juni 2014.

1397646649000

Atlus dan Aniplex telah mengkonfirmasikan akan menayangkan Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream di bioskop-bioskop di Jepang pada bulan Juni 2014.

Lebih tepatnya, para penggemar setia Persona 3 bisa menonton film tersebut di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 7 Juni 2014. Trailer baru pun dirilis oleh Atlus dan Aniplex, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=zvMHMwI1XvY

http://www.youtube.com/watch?v=XOmDc_cvjVo

Di lain sisi, Aniplex mengumumkan bahwa film pertamanya, Persona 3 The Movie #1: Spring of Birth, akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 14 Mei 2014 di Jepang. Tentu ada konten eksklusif berdurasi tujuh menit yang belum dirilis dalam filmnya dan dimasukkan ke versi DVD dan Blu-Ray tersebut. Pembeli edisi terbatas DVD dan atau Blu-Ray akan mendapatkan CD soundtrack resmi. Versi normalnya dibanderol dengan harga 6,000 yen (Blu-Ray) / 5,000 yen (DVD), sedangkan edisi terbatasnya dibanderol dengan harga 8,000 yen (Blu-Ray) / 7,000 yen (DVD).

Juga tidak ketinggalan keyvisual baru untuk movie ini. Dan sebuah poster berukuran B2 dengan desain keyvisual yang tersedia mulai tanggal 19 April hingga 6 Juni 2014 bersamaan dengan penjualan tiket filmnya.

Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream menjadi film kedua dari seri Persona 3 The Movie yang dibuat berbasis RPG Shin Megami Tensei: Persona 3 yang dikembangkan oleh Atlus. Film ini disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan ditulis oleh Jun Kumagai.

Para pengisi suara sebelumnya sekali lagi hadir kembali dalam film ini untuk mengisi suara karakternya masing-masing. Mulai dari Akira Ishida (sebagai Makoto Yuki), Megumi Toyoguchi (sebagai Yukari Takeba), Kōsuke Toriumi (sebagai Junpei Iori), Rie Tanaka (sebagai Mitsuru Kirijo), Hikaru Midorikawa (sebagai Akihiko Sanada), Mamiko Noto (sebagai Fuka Yamagishi), Maaya Sakamoto (sebagai Aegis) dan Megumi Ogata (sebagai Ken Amada).

Kisah dimulai setelah kedatangan Makoto Yuki di Iwatodai City, dan menemukan kekuatannya yang baru bangkit bernama Persona. Dengan kekuatan baru tersebut, dia bergabung dengan organisasi Specialized Extracurricular Execution Squad (SEES) untuk melawan para Shadow pada saat Dark Hour tiba (tepat tengah malam).

Musim pun berganti dari musim semi ke musim panas. Hubungan persahabatan antara Makoto dengan yang lainnya pun semakin erat, dan mereka mendapatkan teman baru serta menguak lebih dalam tabir misteri mengenai Shadow dan Dark Hour. SEES mendapatkan kesulitan untuk mengalahkan para Shadow yang masih tersisa. Di waktu bersamaan, mereka bertemu dengan musuh baru yang ingin menghentikan mereka sehingga Dark Hour masih tetap eksis.

Musik soundtrack film ini sekali lagi dikomposisi oleh Shouji Meguro dan Tetsuya Kobayashi, dan sutradara musik Satoki Iida akan membantu dalam aransemen dan pemilihan track-nya. Theme song-nya kali ini berjudul Fate is In Our Hands yang dinyanyikan oleh Lotus Juice. Semua musik dikomposisi oleh Shouji Meguro.

[ Sumber : Siliconera (2, 3), Senpai Gamer ]

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.