TV Spot Terbaru X-Men: Days of Future Past, Diluncurkannya Pasukan Sentinel

20th Century Fox kembali merilis TV spot terbaru X-Men: Days of Future Past. Simak saat dimana Bolivar Trask meluncurkan pasukan Sentinel pertamanya serta Hank McCoy yang mampu merubah dirinya menjadi Beast.

1398239917000

X-Men

20th Century Fox kembali merilis TV spot terbaru X-Men: Days of Future Past. Kali ini menampilkan saat dimana Bolivar Trask (Peter Dinklage) untuk pertama kalinya secara resmi meluncurkan pasukan Sentinel Mark I. Dalam TV spot terbaru ini kita tahu bahwa seperti halnya Bruce Banner yang mampu berubah menjadi Hulk, begitu juga Hank McCoy (Nicholas Hoult) mampu merubah dirinya menjadi Beast.

X-Men: Days of Future Past sendiri mengangkat kisah tentang tentang Wolverine (Hugh Jackman) yang dikirim kembali ke masa lalu, tepatnya tahun 1973, untuk bersama-sama dengan Professor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), dan seluruh anggota X-Men: First Class lainnya untuk menghentikan proyek Sentinels, robot raksasa yang diprogram untuk membinasakan seluruh mutan yang ada di dunia.

[youtube id=”ZM83DJpd1Uk”]

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.