DreadOut Dapatkan Teaser Trailer Baru Plus Konfirmasi Jadwal Rilis!

Setelah tertunda beberapa bulan, akhirnya Digital Happiness mengkonfirmasikan jadwal rilis dari DreadOut lewat sebuah teaser trailer yang mencekam. Simak di dalam!

1398316802000

duniaku-dreadout-3

Sudah sekian lama DreadOut seolah “menghilang” dari pemberitaan setelah merilis teaser pertamanya beberapa bulan lalu. Ya, sejak berhasil menembus target pendanaan di IndieGogo dan akhirnya lolos di Steam Greenlight, Digital Happiness selaku pengembang bekerja keras untuk menyelesaikan game ini. Awalnya, game ini dikabarkan bakal dirilis akhir tahun 2013 lalu. Namun karena suatu hal, jadwal perilisannya pun tertunda selama beberapa bulan.

Akhirnya di akhir bulan April ini Digital Happiness menjawab rasa penasaran para penggemarnya dengan mengkonfirmasikan jadwal rilis dari DreadOut melalui sebuah teaser trailer! Ya, Digital Happiness sudah mengkonfirmasikan, bahwa DreadOut akan segera dirilis pada bulan Mei 2014 yang akan datang, pertama kali dalam bentuk digital lewat Steam. Belum ada detail resmi, apakah dalam bulan Mei nanti DreadOut akan dirilis secara keseluruhan, atau hanya episode pertamanya seperti kabar yang sempat kami dengar saat perhelatan INAICTA 2013 lalu. Kilas balik, saat INAICTA 2013 lalu kami sempat mendengar kabar bahwa DreadOut akan dirilis dalam dua bagian secara terpisah.

[youtube id=”KbYIzINJEAM”]

DreadOut sendiri bukan satu-satunya proyek yang tengah dikembangkan oleh Digital Happiness. Mereka juga menyiapkan proyek jangka panjang untuk penerus DreadOut yang mereka beri nama dengan DreadEye. Pertama kali ditampilkan dalam Duniaku INAICTA Showcase 2013 lalu, DreadEye adalah sebuah proyek yang menggunakan Oculus Rift. Ceritanya disini adalah kita hanya duduk di kursi roda dan didorong oleh sesosok suster. Nah, melewati lorong-lorong rumah sakit yang gelap ini, banyak muncul beberapa penampakan yang cukup mengagetkan, terlebih lagi Oculus Rift dapat diputar hingga 360 derajat. Kemanapun kamu menoleh, maka yang terlihat hanyalah ruangan-ruangan rumah sakit yang pastinya seram.

Sudah siap melewati malam-malam mencekammu di rumah saat memainkan DreadOut? Tunggu kehadirannya bulan Mei 2014 mendatang!

[Sumber: DreadOut Fanpage]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.