Ryuunosuke Akan Ditemani Seorang Penggemar Detektif Dalam Dai Gyakuten Saiban

Capcom saat ini tengah mengerjakan seri game Gyakuten Saiban baru, Dai Gyakuten Saiban. Selain karakter utamanya, kali ini kami mendapatkan info mengenai karakter asistennya.

1398330439000

Dai-Gyakuten-Saiban

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Capcom saat ini tengah mengerjakan seri game Gyakuten Saiban baru, atau lebih familiar dengan sebutan Phoenix Wright: Ace Attorney. Game yang berjudul Dai Gyakuten Saiban: Ryuunosuke Naruhodou no Bouken tersebut disiapkan untuk 3DS, dan uniknya, kali ini memilih setting era Meiji di Jepang (antara Sept. 1868 hingga Juli 1912).

Dai Gyakuten Saiban: Ryuunosuke Naruhodou no Bouken, atau terjemahan kasarnya Grand Turnabout Trial: The Adventures of Naruhodou Ryuunosuke kembali ditangani oleh pencipta serial ini, Shu Takumi, yang mulai mengembangkan Gyakuten Saiban pertama sejak tahun 2001 lalu. Berita pertama tersebut sekaligus juga mengenalkan kita pada bintang utamanya, Ryuunosuke Naruhodo, yang tidak lain adalah leluhur Phoenix Wright. Selain penampilannya yang klasik, ruang sidangnya pun juga mengikuti desain Jepang tempo doeloe. Selain itu, kami juga mendapatkan informasi cewek yang akan menjadi asisten Ryuunosuke. Dia adalah Mikatoba Susato.

Dai-Gyakuten-Saiban

Menurut sumber kami, Susato adalah seorang wanita Jepang ideal yang menyukai detektif asing. Selain itu masih belum ada informasi lainnya. Capcom juga baru mengumumkan game ini hanya untuk pasar Jepang saja, dan masuk akal karena settingnya pun lebih masuk jika dipasarkan eksklusif untuk Jepang. Sebagai tambahan, website ofisialnya bisa kalian akses pada tautan berikut, dan di bawah kami berikan trailer pertamanya. Video di bawahnya sekaligus juga sudah menerjemahkan teksnya ke bahasa Inggris.

[youtube id=”OxK20bOl-ag”]

[youtube id=”BuIdjU1I-08″]

Dengan keterlibatan kembali Takumi menangani proyek ini (dia absen dalam beberapa game Gyakuten Saiban terakhir, seperti Ace Attorney: Dual Destinies, karena sibuk pada crossover Professor Layton vs. Ace Attorney), diharapkan kualitasnya mampu lebih baik dari keseluruhan seri game tersebut. Apalagi kali ini nuansa dan settingnya benar-benar baru.

Sumber: Capcom

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.