Ikuti CBT Trinity Online dan Dapatkan Beragam Hadiahnya!

MainGames siap menggulirkan fase Close Beta Test (CBT) dari Trinity Online. Ikuti fase CBT-nya, dan dapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari voucher MainGames, mouse gaming Razer hingga iPad Mini!

1398392475000

Trinity Online

Trinity Online akan segera dirilis oleh MainGames. Namun, sebelum dibuka untuk umum, para hardcore gamer bisa mencoba sendiri game bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) berbasis desktop client yang memungkinkan mereka untuk berperan sebagai prajurit yang bertarung di peperangan pada zaman Tiga Negara ini lebih awal melalui fase Close Beta Test (CBT) yang akan segera diselenggarakan.

CBT Trinity Online dijadwalkan untuk berlangsung mulai tanggal 9 – 13 Mei 2014. Para gamer dapat mengunjungi website dan melakukan pendaftaran akun TRINITY ONLINE terlebih dahulu di alamat ini. Untuk mendapatkan installer game-nya, kamu bisa memesan DVD-nya sekarang atau download langsung di halaman resminya.

Dapatkan beragam hadiah menarik bagi para gamer yang mengikuti event CBT seperti: Apple iPad Mini, Razer Mouse, Razer Keyboard, Flashdisk Sandisk, Voucher MainGames, T-Shirt, serta Mug ekslusif dari Trinity Online. Penasaran seperti apa keseruan game TRINITY ONLINE? Simak trailer dari Trinity Online berikut ini.

[youtube id=”at7TBVfPMes”]

Fitur Unggulan Trinity Online

Beragam fitur unggulan yang dapat dinikmati di Trinity Online, mulai dari Cross Server Battle, PvP, Legendary Battles, Sistem Guardian dan Talent Diagram Fu Xi. Berikut adalah penjelasan selengkapnya.

Cross Server Battle

Trinity Online menyiapkan area pertarungan khusus untuk Server vs. Server dimana gamer dapat melawan gamer dari server lain tanpa harus terkena Penalti. Inilah peperangan antar server yang pasti membuat gamer ketagihan!

PvP dan Legendary Battles

Berikut ini adalah beberapa jenis pertarungan antar pemain (PvP) yang bisa gamer dapatkan di Trinity Online.

  • ARENA 6 VS 6; Masuk ke lokasi bertarung dengan tim kamu dan kalahkan seluruh anggota tim lawan!
  • RED CLIFF WAR; Peserta akan dibagi menjadi dua pihak, yaitu pihak Cao Cao dan pihak Sun Quan. Perang berskala besar ini siap menampung hingga lebih dari 80 orang! Kurangi poin musuh dengan cara menyerang markas dan jendralnya.
  • COPPER BIRD PAVILLION; Pertarungan antar tim untuk memperebutkan harta karun yang terdiri atas 5 Stage. Masing-masing stage dihuni oleh banyak sekali musuh! Kalahkan seluruh penghuni Copper Bird Pavillion untuk mendapatkan hadiah menarik!

Itu hanya tiga dari sekian banyak jenis pertarungan dan peperangan yang kelak bisa dinikmati oleh para gamers! Selain itu gamer juga bisa merasakan sensasi unik ketika menyusuri Dungeon melalui fitur Legendary Battles! Akan ada banyak variasi Dungeon yang memungkinkan gamer untuk bertarung bahu-membahu dengan tokoh-tokoh legendaris seperti Guan Yu, Liu Bei, dan Cao Cao. Setiap Legendary Battles bertemakan satu perang dari sejarah Tiga Negara (Three Kingdoms).

Sistem Guardian

Lewat Sistem Guardian, Gamer akan didampingi oleh pengawal yang disebut sebagai Guardian, sebagai pelindung selama pertempuran. Guardian akan bantu menyerang musuh serta memberikan buff-buff untuk memperkuat gamer. Ada banyak dan ragam Guardian yang bisa gamer dapatkan, mulai dari Guardian biasa hingga Guardian legendaris yang dilengkapi dengan buff-buff luar biasa!

Talent Diagram Fu Xi

Talent Diagram Fu Xi adalah sebuah sistem unik di Trinity Online yang berguna memperkuat karaktermu. Gamer dapat memilih jalur kekuatan sesuai dengan keinginan mereka. Talent hadir dalam  diagram yang berisikan Star kosong (lihat gambar atas, bulatan); masing-masing Star memiliki kekuatan tersendiri bila diaktifkan. Pengaktifan Star membutuhkan sejumlah EXP karakter, dan gamer bisa memaksimalkan seluruh Star yang ada untuk memberikan hasil yang terbaik!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.