Trailer Rise of Incarnates, Game Fighting Terbaru dari Bandai Namco

Bandai Namco mengumumkan sebuah judul baru untuk game fighting mereka yang berjudul Rise of Incarnates. Ikuti sekilas aksi pertarungan para Incarnates di sini.

1398429143000

rise of incarnates 00

Bandai Namco mengumumkan sebuah judul baru untuk game fighting mereka, yaitu Rise of Incarnates. Bandai Namco Games America memperkirakan game ini akan rilis di Amerika untuk Windows PC pada akhir tahun ini.

[youtube id=”lksRP845A9M”]

Rise of Incarnates dikembangkan oleh tim yang mengembangkan franchise Soul Calibur dan Tekken, serta merupakan game free-to-play berupa pertarungan 2-versus-2. Pertarungan diadakan di dalam arena 3D, contohnya diperlihatkan sebuah reruntuhan kota. Para petarung bisa memanfaatkan medan lingkungan untuk berlari, melompat, ataupun terbang. Setiap petarung memiliki kemampuan dan kekuatan yang unik, sehingga pertarungan dapat bervariasi dengan mengkombinasikan peran dari setiap petarung. Contohnya, ada petarung yang unggul dalam pertarungan jarak dekat, dan ada juga yang unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Setiap petarung adalah seorang “Incarnates”, manusia yang dapat mengendalikan mahluk mistis untuk meningkatkan kemampuan bertarung mereka. Mereka memiliki kekuatan ini dengan tujuan “menghindari tragedi yang akan terjadi dan mereka ulang dunia ini”. Pertarungan para Incarnates ini bermula ketika para Incarnates mendengar suara yang memerintahkan mereka untuk “menghancurkan penguasa zaman ini untuk mencegah kehancuran dunia”.

Empat petarung telah ditampilkan dan petarung lainnya akan diperkenalkan dalam update selanjutnya. Para Incarnates ini antara lain:

Dr. Gasper Watteau, peneliti gila yang dapat memanggil gerombolan zombie melalui Incarnates miliknya yaitu Grim Reaper.

Rise of Incarnates 02

Terrance Blake memiliki Incarnate bernama Deuteros yang bisa men-summon armor kelas berat yang bernama Ares untuk membantu Terrance dalam menyerang.

Rise of Incarnates 01

Mireia Vaentin adalah pedagang senjata yang sukses, memiliki Incarnates bernama Lilith, sejenis Lepidoptera yang gesit dan cepat dengan serangan yang bisa memotong lawan-lawannya.

rise of incarnates 04

Jedrek Tyler baru-baru ini mendapatkan kekuatan Incarnate nya. Ia mampu berubah menjadi iblis bernama Mephistopheles. Dalam bentuk Mephistopheles, ia akan mengamuk di luar kendali dan memiliki “kekuatan penghancur yang luar biasa”.

Rise of Incarnates 03

Rise of Incarnates akan rilis untuk PC diperkirakan sekitar akhir 2014.

Sumber: Rise of Incarnates

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin