Capcom Merilis Konsep Art Monster Hunter 4 Ultimate

Capcom beberapa waktu lalu merilis konsep art Monster Hunter 4 Ultimate, yang memperlihatkan bagaimana area Old Desert, monster subspesies baru, dan desain armor baru di sini.

1398738744000

Capcom beberapa waktu lalu merilis konsep art Monster Hunter 4 Ultimate, yang memperlihatkan bagaimana area Old Desert, monster subspesies baru, dan desain armor baru di sini.

Sebelumnya mereka merilis trailer kedua Monster Hunter 4G (dan juga Monster Hunter 4 Ultimate untuk barat), versi ekspansi dari Monster Hunter 4 yang telah dirilis untuk 3DS dengan kehadiran monster dan beragam equipment baru. Dari trailer tersebut kamu dapat melihat para monster veteran dari seri Monster Hunter yang bisa kamu buru nantinya di sini. Salah satunya yang terlihat adalah konsep art Monoblos, wyvern brutal bertanduk satu yang sepertinya sangat membekas di pikiran para hunter hehe.

Kamu juga bisa melihat konsep art area Old Desert (yang sebelumnya muncul di Monster Hunter pertama) yang diperbaharui di sini, dengan lansekap yang memungkinkan para hunter untuk melompat dan melakukan Jump Attack.

Tidak ketinggalan para monster dari Monster Hunter 4 yang memiliki subspesies (dengan warna kulit berbeda dibanding spesies aslinya). Mulai dari Garara Ajara, Generu Serutasu, Tetsukabura, hingga Kechawacha.

Sama halnya seperti Monster Hunter 3G atau Monster Hunter 3 Ultimate, game ini menghadirkan beragam armor dan senjata baru untuk dibuat. Sehingga bisa menemanimu untuk berburu di G-Rank yang super sulit.

Dan terakhir adalah partner berburumu yang paling setia. Ya, siapa lagi kalau bukan para Felyne yang imut-imut. Di Monster Hunter 4 Ultimate ini, Capcom menambahkan beberapa perlengkapan baru untuk mereka. Termasuk di antaranya menggunakan tank untuk membantumu berburu, kemampuan baru lain, serta armor dan senjata baru bagi mereka.

[youtube id=”koI16NrnRcc”]

Capcom akan merilis Monster Hunter 4G untuk 3DS di Jepang pada kuartal ketiga tahun 2014 ini, disusul dengan Monster Hunter 4 Ultimate untuk barat pada awal tahun 2015.

[ Sumber : Monster Hunter 4G Official Website, Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.