Crash Bird Siap Samai Kepopuleran Flappy Bird dengan Promo Berhadiah

Dapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy S5 dan hadiah jutaan rupiah hanya dengan memainkan Crash Bird, game yang terinspirasi dari Flappy Bird. Simak aturan dan info lengkapnya dalam artikel ini!

1398822596000

Jika kalian mau dengan susah payah mencapai skor tertinggi dalam game Flappy Bird, padahal tidak mendapatkan hadiah apa-apa selain kekesalan. Kalian pasti sangat bersedia jika bermain Flappy Bird lalu mendapatkan smartphone canggih macam Samsung Galaxy S5. Namun, bukan Flappy Bird yang akan dimainkan, karena game tersebut sudah ditarik oleh developernya, Dong Nguyen, beberapa pekan setelah meledak di pasaran.

Crash-Bird-2

Adalah Crash Bird reinkarnasi dari game kasual dengan karakter utama burung ini yang akan menjadi game berhadiah Samsung Galaxy S5. PT EPIN selaku developer tidak mengubah cara bermain game ini dengan yang orisinil, Crash Bird hanya dipermanis tampilannya, serta menambahkan satu fitur baru, yaitu helm. Dengan helm ini player mendapatkan satu nyawa tambahan yang bisa didapatkan kembali jika sudah mencapai skor 100.

Crash-Bird-1

PT EPIN tentu tidak sendirian merilis Crash Bird ke pasar global, bersama dengan PT Kreon Mobile, Crash Bird akan melancarkan promosinya dengan mengadakan event pemasarannya dengan total hadiah 40 Juta + Samsung Galaxy S5 bagi peraih skor tertinggi. Selain itu, Kreon Mobile juga menyiapkan hadiah G-Cash yang bisa digunakan untuk portal game Gemscool bagi pemenang asal Indonesia.

Crash Bird sudah dirilis sejak 15 April 2014 lalu dan eventnya sendiri sudah memasuki periode kedua yang dimulai pada 27 April-4 Mei 2014. Detail event ini bisa dilihat di halaman facebooknya, Crash Bird By Epin.

Logo_KreonMobile

Kreon Mobile sendiri yang merupakan cabang baru dari PT Kreon, percaya bahwa game ini akan sukses seperti game orisinilnya, karena dianggap memiliki penyempurnaan yang paling tinggi diantara peniru Flappy Bird lain. Kreon Mobile juga mengatakan siap menampung beragam game kasual lainnya yang berasal dari developer lokal.

“Kreon Mobile akan terus melayani game-game casual seperti Flappy Bird. Saya harap akan banyak developer game lokal yang menawarkan game mereka pada kami,” ujar Jinseop So, CEO Kreon Mobile.

[youtube id=”B4BUPNOeW88″]

  • Dapatkan Crash Bird versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 2.2 dan internal storage sebesar 4.2 MB.

Share this article

TENTANG PENULIS
jodie_suherman

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!