Produser Tekken Tunjukkan Sisi Wota-nya Pada Ulang Tahun Iori Minase

Produser Tekken yang satu ini ternyata adalah seorang penggemar berat dari iDOLM@STER! Meski sempat mengalami “trauma” dengan game arcade dari iDOLM@STER namun Harada tidak pernah berhenti untuk mencintai Iori Minase dan hal ini terlihat pada ulang tahun Iori pada tanggal 5 Mei lalu. Apa saja yang telah dilakukannya?

untitled

Siapa sangka bahwa produser fighting game terkenal Tekken yang bernama Katsuhiro Harada ternyata adalah seorang penggemar berat dari iDOLM@STER? Rupanya Harada adalah seorang wota (penggemar idol) dari salah satukarakter iDOLM@STER yang berulang tahun pada tanggal 5 Mei kemarin yang bernama Iori Minase, seorang gadis tsundere yang sangat kaya raya. Harada tidak tanggung-tanggung dalam merayakan ulang tahun dari gadis kesayangannya yang ia juluki sebagai “waifu”-nya ini dengan mengenekan pakaian bergambar Iori Minase serta memeluk boneka Iori. Ia juga mengganti nama akun twitternya dengan nama Iori Minase.

untitled3

Sebenarnya produser Tekken ini juga sempat menggambar Iori dalam kostum Xiaoyu dan telah memikirkan bagaimana bila iDOLM@STER di gabungkan dengan Tekken. Ia mengatakan bahwa Yukiho yang lemah lembut bisa menjadi petarung yang kuat, ia juga suka dengan Miki Hoshii yang memiliki sifat malas namun sangat serius bila menyangkut tentang pekerjaan idolnya.

Untitled-1dd

Yukiho Hagiwara (Kiri) dan Miki Hoshii

Eits, Harada ternyata juga menyempatkan diri untuk menggambar ilustrasi Iori (dengan dada yang membesar) pada ulang tahunnya lho!
untitled33

Beberapa fans Harada juga ikut meramaikan ilustrasi tersebut dengan mewarnainya

1

2

 

Atau memodifikasinya seperti ini:

h

Apakah kamu juga seorang Producer (istilah untuk para fanatik iDOLM@STER yang memiliki satu karakter pujaan) dari Iori? Apa kamu sudah mendedikasikan dirimu pada Iori seperti Harada?

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha