IeSPA Memantau Pemain Masuk Pelatnas Lewat Tournament PES dan FIFA

Siap-siap mengikuti tournament nasional yang diadakan IeSPA (Indonesia e-Sports Association) yang berhadiah jutaan rupiah, serta kesempatan masuk Pelatnas IeSPA untuk bisa ikut dalam event internasional.

1399437010000

logo IeSPA

IeSPA (Indonesia e-Sports Association) sebuah assosiasi yang mendukung penuh serta membina olahraga digital di Indonesia mengadakan sebuah tournament tingkat nasional yang akan menjaring bakat-bakat yang disiapkan untuk mengikuti pelatnas.

Pada kesempatan kali ini IeSPA mengadakan tournament untuk game PES dan FIFA yang memperebutkan piala Gubernur Jakarta. Selain hadiah uang tunai dan piala bergilir tersebut, IeSPA juga menjadikan tournament kali ini untuk menjaring pemain nasional e-Sports yang diproyeksikan untuk masuk pelatnas IeSPA.

IeSPA yang diprakasai oleh komunitas gaming dari beberapa kalangan, baik dari provider game, forum game, dan beberapa klan gaming di Indonesia, menjadi wadah bagi gamer untuk mengembangkan dan meraih prestasi di e-Sports.

Tournament PES & FIFA IeSPA

Untuk tournament-nya sendiri akan digelar pada 14-15 Juni 2014,di Warung Bang Hoody, Pejaten, Jakarta Selatan. Pertandingan akan dimainkan di konsol PS3 dan gamenya adalah PES 2013 dan FIFA 14 dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Tournament ini dibuka untuk umum, namun jumlah persertanya dibatasi masing-masing 150 tiket untuk kedua game sepak bola terpopuler tersebut. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di Facebook IeSPA.

fifa14-10

Tournament ini jelas bisa jadi batu loncatan bagian kalian yang ingin menjadi gamer professional untuk kategori e-Sports, karena IeSPA ini juga sudah tergabung menjadi anggota IeSF (International e-Sports Federation) dan selalu mengirimkan delegasinya untuk event internasional.

Share this article

TENTANG PENULIS
jodie_suherman

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!