Klip Terbaru X-Men: Days of Future Past, Detik-detik Dikirimnya Wolverine ke Masa Lalu

20th Century Fox kembali hadirkan klip terbaru dari X-Men: Days of Future Past. Simak bagaimana Kitty Pryde dengan kekuatannya, akan mengirim Wolverine ke masa lalu.

1399614318000

X-Men

Hari ini, 20th Century Fox kembali hadirkan klip terbaru dari X-Men: Days of Future Past, yang menampilkan adegan dimana Wolverine (Hugh Jackman) mendapatkan misi dari Professor X (Patrick Stewart) untuk kembali ke masa lalu dan menemui dirinya yang masih muda. Meski Magneto (Ian McKellen) tidak yakin bahwa Logan mampu menyelesaikan misinya, namun Xavier memiliki keyakinan yang kuat pada Logan dan menyuruh Kitty Pryde (Ellen Page) untuk mengirimnya ke masa lalu. Mampukah Logan mengubah masa depan?

[youtube id=”7pnrOJb_vwY”]

Selain klip diatas, simak juga beberapa klip lain dari X-Men: Days of Future Past yang telah dirilis beberapa waktu lalu yang menampilkan konfrontasi antara, Xavier dengan Erik Lehnsherr, Logan dengan Hank McCoy, dan Mystique dengan Bolivar Trask.

[youtube id=”HSgg8P67gjU”]

[youtube id=”dXvKjpHQyNI”]

[youtube id=”mT9eyz7WKwY”]

Dibawah, kita juga mendapat wawancara eksklusif beberapa pemain X-Men: Days of Future Past, saat mereka diundang di acara Good Morning America:

[youtube id=”Dd-I9zuOqBo”]

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.