Trailer Maleficent, Ketika Peri Baik Hati Menjadi Jahat

Disney merilis trailer terbaru film yang diadaptasi dari salah satu animasi mereka “Sleeping Beauty” yaitu “Maleficent”. Apa fakta sesungguhnya di balik dongeng puteri tidur ini?

1399711029000

Maleficent-1

Disney merilis trailer terbaru film yang diadaptasi dari salah satu animasi mereka “Sleeping Beauty” yaitu “Maleficent“. Trailer ini merupakan gabungan dari beberapa trailer terdahulu.

Trailer ini dibuka dengan adegan dari video klip dari animasi klasik tahun 1959 “The Sleeping Beauty“, berupa animasi 2D. Lalu adegan beralih ke sosok Maleficent berupa live-action dimana sang penyihir jahat ini diperankan oleh Angelina Jolie.

[youtube id=”NRJ0Zlb2Pl4”]

Beberapa adegan di trailer ini memperlihatkan bahwa sebelum menjadi jahat, Maleficent adalah peri baik hati yang bisa merasakan cinta bahkan memiliki sayap. Karena suatu hal, hatinya membatu dan ia pun menjadi jahat. Klip ini juga memperlihatkan sosok Aurora, puteri yang dikutuk oleh Maleficent yang membuat sang puteri tertidur panjang di ulang tahunnya yang ke-16. Apa alasan di balik Maleficent mengutuk sang puteri? Apa fakta sesungguhnya di balik dongeng puteri tidur ini?

Maleficent diperankan oleh Angelina Jolie, dan film ini juga dibintangi Elle Fanning, Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville. Film yang disutradarai oleh Robert Stromberg diperkirakan rilis pada 28 Mei 2014.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial