Bersiap-siaplah Untuk Aksi Kocak Superhero Bananaman

Sebuah proyek kolaborasi DC Thomson dan Elstree Studio Productions. Aksi kocak superhero Bananaman siap menghiasi layar lebar pada 2015 mendatang.

1401271190000

Bananaman

Sekarang memang masanya untuk para superhero beraksi di layar lebar. Tidak hanya superhero-superhero terkenal dari Marvel dan DC yang mendapat kesempatan, namun untuk superhero yang (mungkin) kurang dikenal pun juga mendapat kesempatan untuk memperkenalkan dirinya, dan dia adalah Bananaman.

Meski masih belum banyak informasi mengenai proyek film Bananaman sampai detik ini, namun sebuah teaser poster dari film tersebut telah muncul di dunia maya, dan film ini dipastikan akan tayang pada 2015 mendatang. Bananaman sendiri merupakan serial kartun terkenal di Inggris sejak kemunculannya di tahun 80an. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Eric, yang berubah menjadi seorang superhero setiap kali dia mengkonsumsi pisang.

Masih belum ada sutradara maupun nama pemain yang dipublikasikan sampai saat ini, film ini sendiri merupakan proyek kerjasama antara DC Thomson dan Elstree Studio Productions. Dengan tagline-nya “Adventure never tasted so good!,” pihak studio menjanjikan tontonan yang menarik untuk kita semua. Seperti apa filmnya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Bananaman

Berikut intro dari serial kartun Bananaman:

[youtube id=”Hq2KXudEjkI”]

Bananaman dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 2015.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.