Kumpulan Meme Kocak Ekspresi Kecewa Pelatih Argentina di Piala Dunia 2014

Pertandingan antara Argentina melawan Belgia di perempat final Piala Dunia 2014 memang sudah usai. Namun meme mengenai ekspresi pelatih Argentina yang hampir jatuh ini menjadi tenar di berbagai media sosial. Berikut kompilasinya!

1404813750000

Hadouken!

Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Argentina dengan Belgia menyisakan beberapa cerita. Pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Argentina dengan skor tipis 1-0 tersebut memupuskan harapan generasi emas Belgia, sekaligus menjadi catatan terbaik timnas Argentina sejak menjad runner up di Piala Dunia 1990 Italia. Satu gol tersebut juga menjadi catatan tersendiri bagi Gonzalo Higuain, yang akhirnya mencetak gol pertamanya di pagelaran Piala Dunia 2014 kali ini.

Skor bisa saja berubah andai tendangan Higuain di pertengahan babak kedua berhasil mengoyak gawang Belgia yang dijaga oleh Courtois. Namun sayang, tendangan Higuain tersebut hanya menerpa mistar gawang, dan skor urung berubah. Karena hanya menerpa mistar, Alejandro Sabella sang pelatih yang ada di bangku cadangan pun menunjukkan ekspresi kecewa, yang membuat dirinya hampir terjatuh ke belakang. Untung saja, dirinya sigap untuk kembali berdiri dengan dibantu oleh salah satu staff Argentina yang duduk di bangku cadangan tepat di belakangnya.

Insiden hampir jatuhnya Sabella ini rupanya menjadi menu selanjutnya para pengguna media sosial untuk mengabadikannya. Ya, mengikuti “kepopuleran” meme Persieing dari Robin van Persie hingga gigitan Luis Suarez, beberapa jam setelah pertandingan berakhir, meme dan gambar-gambar lucu mengenai insiden jatuhnya Sabella ini pun mulai “menghiasi” media sosial. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang berhasil dikumpulkan Duniaku. :D

https://twitter.com/NeiLBorusseN/statuses/485531984333000704

Ciat, terkena tendangan Huntelaar..

Terkena pukulan Mike Tyson

Mencoba meniru Van Persie..

Kamu menemukan meme kocak tentang pelatih Argentina ini? Silahkan share di kolom komentar ya! :D

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.