Wahana Harry Potter Telah Dibuka di Universal Studios Japan!

Buat kamu fans berat Harry Potter, tempat ini wajib untuk kamu datangi. Universal Studios Japan telah membuka wahana baru bertema dunia Harry Potter, yaitu Wizarding World of Harry Potter.

1405480943000

harry potter 03

Buat kamu fans berat Harry Potter, tempat ini wajib untuk kamu datangi. Universal Studios Japan telah membuka wahana baru bertema dunia Harry Potter, yaitu Wizarding World of Harry Potter. 

Wizarding World of Harry Potter dibuka di Universal Studios Japan pada hari Selasa, 15 Juli 2014 dengan dihadiri oleh bintang-bintang dari film Harry Potter pada upacara pembukaan. Para bintang Harry Potter yang terlihat hadir antara lain Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy, dan Evanna Lynch yang memerankan Luna Lovegood. Mereka menyambut 300 pengunjung pertama yang terpilih secara khusus dan mereka membuka wahana ini dengan mengucapkan sebuah mantra. J.K. Rowling sendiri secara khusus telah berkunjung ke wahana ini sehari sebelum pembukaan bersama keluarganya.

harry potter 02

Wahana berbiaya £ 260,000,000 ini meliputi 9 hektar taman, terletak di daerah pelabuhan distrik Osaka. Wahana ini menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000.000-12.000.000 pada tahun pertama.

Wizarding World of Harry Potter meliputi Hogwarts Castle yang luas, lengkap dengan potret dinding yang berbicara , roller-coaster Flight of the Hippogriff yang melewati pondok Hagrid, dan kedai The Three Broomsticks, favorit para guru di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Wahana ini juga dilengkapi dengan rekreasi area Black Lake dan burung hantu beneran yang berkeliaran di sekitar wahana.

harry potter 00

Kamu bisa mendapatkan berbagai suvenir Harry Potter yang dijual di The village of Hogsmeade. Beberapa suvenir Harry Potter yang tersedia antara lain adalah tongkat, cokelat katak , dan seragam sekolah Hogwarts. 

[youtube id=”juG18_VahLc”]

[youtube id=”yAfCTfSLds”]

Sumber : telegraph.co.uk

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin