Comic-Con 2014: Inquisitor Pamer Kemampuan Lightsaber-nya dalam Klip Star Wars Rebels

Usai merilis trailer terbarunya kemarin, yang memang khusus dibuat untuk Comic-Con, hari ini Disney dan LucasFilm merilis dua klip terbaru dari Star Wars Rebels.

1406347491000

Star Wars Rebels

Usai merilis trailer terbarunya kemarin, yang memang khusus dibuat untuk Comic-Con, hari ini Disney dan LucasFilm merilis dua klip terbaru dari Star Wars Rebels.

Dalam klip pertama kita melihat aksi pamer kemampuan The Inquisitor (Jason Isaacs) dengan lightsaber-nya, melawan Kanan dan Ezra. Meski The Inquisitor hanya seorang diri, namun dia merupakan lawan yang berat untuk keduanya.

[youtube id=”D6GxTMpyjls”]

Sedangkan untuk klip keduanya, kita melihat Ezra yang tengah melarikan diri dari kejaran dua Stormtroopers, dan tiba-tiba, Zeb datang untuk menyelamatkannya.

[youtube id=”m6X1jfU9PIE”]

Alur cerita dan waktu dari Star Wars Rebels terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, tepatnya 14 tahun setelah Revenge of the Sith, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

Star Wars Rebels dijadwalkan akan tayang di Disney Channel pada bulan Oktober 2014.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.