#TGS2014 Rogoh Kocekmu Demi Para Idol Ini!

Dan sementara ini masih eksklusif PS4!

1411291217000

THE-iDOLM@STER-PS4

Bersiaplah para “producer,” karena seri terbaru dari THE iDOLM@STER sedang dalam masa pengembangannya! Ya, hal ini dikatakan langsung oleh produser Yozo Sakagami selama Tokyo Game Show tahun ini.

Ia juga menambahkan bahwa game baru yang akan di rilis untuk PlayStation 4 ini tidak akan menjadi game tambahan bagi seri One for All yang baru saja rilis tahun ini di mesin PlayStation 3 (jika memang sekadar port, maka seharusnya sekarang sudah dirilis). Serta, Yozo juga mengkonfirmasikan bahwa timnya tidak akan segan untuk memberitakan game ini secepatnya setelah game terbaru ini memiliki waktu pengembangan yang cukup. THE iDOLM@STER terbaru ini sendiri pertama kali terungkap selama press conference pre-TGS Sony tahun lalu.

THE-iDOLM@STER-PS4-2

Well, kita tunggu saja perkembangan dari berita ini ya! Tapi sebelum itu, sepertinya Athira harus menabung dari sekarang untuk membeli mesin PlayStation 4 sebelum nanti membeli game iDOLM@STER ini, hehehe.!

Duniaku Network adalah partner resmi dari #TokyoGameShow2014 

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha