Aneh! “Cowok” Ternyata Bisa Menstruasi Di Jepang!

Ah, Jepang, selalu penuh dengan hal-hal menarik untuk dilihat setiap harinya.

1411456822000

duniaku_otokonoko5Menstruasi adalah sebuah tanda pembeda antara laki-laki dan wanita, karena siklus bulanan ini hanya terjadi di kalangan wanita saja. Beberapa bentuk pakaian dalam untuk menjaga kebersihan saat masa menstruasi pun diluncurkan dari berbagai macam merk, mulai dari harga yang sangat murah hingga harga yang sangat mahal. Pakaian dalam khusus wanita ini memang lazimnya tidak diperlukan oleh laki-laki dan bahkan seharusnya laki-laki tidak memakainya, namun ternyata, kenyataan memang lebih indah dari yang seharusnya.

duniaku_otokonoko2

Ini cowok kok

Sebuah perusahaan bernama Tamatoys merilis lini sanitary panties atau celana dalam khusus masa menstruasi untuk para “cowok” di Jepang. Ya, tentu saja, para “cowok” ini bukanlah citizen yang cowok tulen namun merupakan cowok yang suka crossdress menjadi perempuan alias para trap kalau dalam istilah populernya. Dalam benak Tamatoys, kamu yang merasa dirimu adalah trap mampu mengalami masa menstruasi, sehingga Tamatoys merasa bahwa kamu memerlukan celana dalam beserta pembalut agar tidak bocor kemana-mana saat kamu lagi “dapet”. Apalagi benda ini dirilis dengan embel-embel nama “female clothing item” yang disandingkan dengan simbol laki-laki di atasnya, menegaskan bahwa barang ini bukan untuk perempuan tulen.

duniaku_otokonoko1

Sekali lagi, yang ada di dalam gambar ini laki-laki kok, hanya ia menganggap dirinya adalah seorang trap

Celana dalam ini tidak tanggung-tanggung hadir dalam dua versi, Ivory dan Biru yang bisa citizen pilih sesuai dengan keinginan citizen. Ada-ada saja ya buatan Jepang ini, mungkin hal ini ada kaitannya dengan komik Seiri Danshi alias Period Boy yang menggambarkan laki-laki yang terbangun dengan darah yang keluar dari… yah, bagian tertentu dari tubuhnya.

duniaku_otokonoko6

Komik Seiri Danshi the Period Boy

Bagaimana menurutmu citizen? Apakah kamu tertarik untuk membeli pakaian dalam ini? Oh ya, tidak lupa, ternyata Tamatoys juga merilis berbagai macam produk untuk kamu para cowok yang ingin bergaya tidak kalah dengan wanita. Tamatoys menyediakan mulai dari make up set, lingerie, bra, dan lain-lain yang akan membuatmu merasa dirimu semakin mendekati wanita.

duniaku_otokonoko3

Barang-barang dagangan Tamatoys

Tertarik untuk menjajal menjadi laki-laki yang menghadapi masa menstruasi?

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha