Lynda “Wonder Woman” Carter Akan Beraksi Kembali!

Jadi kangen sama Wonder Woman Lynda Carter, deh…

Wonder Woman 77 (2)

Satu lagi bintang superhero DC akan kembali beraksi. Buat kamu yang pernah menyaksikan di televisi swasta, pasti tahu tentang serial televisi Wonder Woman yang dibintangi oleh Lynda Carter. Setelah 30 tahun lamanya semenjak serial televisi ini di cancel pada tahun 1979, kini Wonder Woman Lynda Carter akan kembali beraksi. Tapi tentu saja bukan berupa serial TV live action lagi, tetapi “Lynda Carter” akan kembali beraksi dalam lini komik Wonder Woman ’77.

Wonder Woman 77 (3)

Mengikuti jejak kesuksesan Batman ’66 yang merupakan adaptasi dari Batman Adam West, kali ini DC Comic akan merilis seri komik Wonder Woman ’77 berdasarkan serial televisi Wonder Woman yang tayang pada 1975-1979. Belum ada detil lebih lanjut dari komik ini namun pada New York Comic Con (NYCC), DC Comics menampilkan sebuah artwork yang merupakan bagian dari komik Wonder Woman ’77.

Wonder Woman 77 (1)

Wonder Woman ’77 akan rilis dalam format digital pada bulan Desember 2014, dan diperkirakan akan dibukukan pada “awal 2015”. Wonder Woman ’77 ditulis oleh Marc Andreyko dengan art cover oleh Nicola Scott, dan kontribusi artis lainnya akan diumumkan lebih lanjut.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin