Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Tentunya bersama dengan waifu-waifu-mu

1413626181000

Menjadi suami atau istri yang baik untuk waifu-mu atau husbando-mu memang menjadi hal impian bagi kebanyakan anak muda yang menyukai hal-hal berbau Jepang, terutama AniManGa, saat ini. Mungkin tidak sedikit dari para citizen yang memiliki waifu atau husbando yang benar-benar membayangkan bagaimana bila citizen menjadi suami atau istri sah dari karakter-karakter tidak nyata tersebut. Nah, sepertinya ada beberapa orang iseng yang membuat secercah harapan untukmu dengan menghadirkan meme tes kehamilan dan perobekan (maaf) kondom.

pregwaifu temp
Yap, seperti itulah yang terjadi, kamu bisa berpura-berpura mengambil gambar waifu-mu yang sedang tersipu malu dan menempelkan meme tersebut untuk membuatnya “hamil”. Boleh juga kamu tambahkan balon kata yang berisi “Yang, aku hamil nih,” untuk lebih realistis.

Untitled

Raku, segeralah berlari ke ujung dunia

Namun apakah ini hanya terbatas untuk waifu saja? Ternyata tidak, saking kreatifnya, netizen juga membuat banyak meme yang nggak ada hubungannya sama waifu seperti ini.

pregwaifu1

Waduh, Kiritsugu juga bisa hamil

Atau yang begini:

Sang Raja, Gilgamesh juga gak mau kalah membuktikan kalau dia hamil, selamat ya

Atau bahkan yang super macho seperti ini:

B0Fl4z3CQAAUNdK

Arnold bawa-bawa alat tes kehamilan super besar dan mendatangimu, ada tiga kemungkinan, bahwa kamu menghamili anaknya, atau kamu akan dihajar oleh Arnold dengan alat tersebut, atau yang terakhir dan mungkin paling horor bagi citizen, Arnold hamil, hehehe.

Nah, citizen, meme ini ternyata punya “Teman” yang bernama “condom meme” di mana kamu bisa mengaplikasikan meme ini kepada husbando-mu, dan mungkin dikhususkan untuk citizen perempuan ya. Namun kenyataannya justru jauh dari perkiraan.

ma0

Source: Maora T. Maou (facebook)

Begitulah kalau dipegang oleh perempuan ya, awalnya hanya gambar biasa namun berubah menjadi gambar homo, hahaha. Athira yang seorang perempuan sangat menikmati gambar ini.

Jadi citizen, apakah kamu sudah meresmikan hubunganmu dengan karakter kesukaanmu dengan meme ini? Tidak lupa Athira juga sertakan kumpulan meme-meme ini dalam sebuah galeri di bawah ini:

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha