Link Makin Tangguh di Atas Punggung Epona Dalam DLC Master Quest Hyrule Warriors

DLC ini juga memasukkan skenario untuk mengendalikan penyihir seksi Cia!

1413809476000

Hyrule-Warriors-4

DLC pertama Hyrule Warriors, Master Quest Pack dirilis akhir pekan kemarin, dan memberikan beberapa tambahan, seperti senjata baru berupa kudanya Link, Epona, skenario baru dengan Cia sebagai bagian utama DLC ini, mengisahkan bagaimana dia bertemu Volga dan Wizzro, dan bagaimana dia bisa masuk ke Hyrule Kingdom (skenario Cia memiliki lima episode).

Hyrule-Warriors-1

Juga ada Adventure Mode map (ada Master Quest Map baru), serta Master Quest Rules khusus dimana karakter tidak boleh memulihkan diri atau menggunakan item. Sebagai reward, kalian bisa mendapatkan senjata level tinggi untuk Cia, Volga, dan Wizzro, diantara senjata lain. Dan kostum baru berupa dua set Guardian of Time, masing-masing untuk Lana dan Cia. Detail DLC tersebut bisa kalian lihat melalui trailer terbarunya.

[youtube id=”DG_yjcdnCI8″]

Video dimulai dengan Link yang menunggangi Epona serta menghalau sekawanan musuh dengan mudah. Bagian selanjutnya memberi kita gambaran seperti apa skenario Cia, dan bagaimana dia mulai menyerang Hyrule Kingom. Di skenario Cia tersebut, kalian juga bisa memainkan Volga dan Wizzro. Kemudian juga diperlihatkan kostum Guardian of Time untuk Lana dan Cia, dan diakhiri tambahan untuk Adventure Map.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.