Sambut Halloween dengan Kompilasi Video Pranks Paling Horror!

Video-video berikut tidak sekedar seram, tapi juga akan mengajakmu tertawa terbahak-bahak. Hahaha!!

1414663031000

Yo citizen, besok Halloween! Kalian tentunya tahu kan, kalau malam 31 Oktober ini dirayakan dengan pakaian atau kostum seram. Tak saja orang dewasa yang merayakan hari dengan simbol labu ini, anak kecil juga didandanin sedemikian rupa agar berpenampilan seram.

Memang sih, Halloween bukan tradisi Indonesia. Bahkan satu dekade lalu, ucapan ‘Tricks or Treat’ tampaknya belum, atau bahkan sama sekali tidak populer, di negara kita. Namun seiring perkembangan jaman, kini hampir semua orang tahu, Halloween adalah hari di mana semua orang (di negara Barat khususnya) berdandan seram dan menghias rumah dengan berbagai macam hal seram.

Bicara tentang seram-seram, menyambut Halloween tahun ini, kami akan hadirkan kompilasi video paling seram. Eh, ini bukan video hantu betulan. Ini adalah video pranks. Video jahil! Ya, jahil-jahilan ala Spontan Uhuy! Bedanya, semua bertema horror, mencekam, dan ternyata menyenangkan sekali melihat orang-orang dikerjain sampai begitu ketakutannya.

Okay, kita mulai dengan seri video pertama. Tiga video ini menampilkan badut. Ya, badut! Damn, I hate baduuuut!! Senyum palsunya itu loh. So creepy.

hallow1

Ok, langsung kita lihat videonya.

[youtube id=”8xSNiPx791A”]
[youtube id=”hHjGtBnSv50″]
[youtube id=”WHZPEkZCqwA”]

Berengsek banget, kan!

Bayangkan, kamu sedang jalan sendirian begitu, kemudian ketemu dengan badut psikopat seperti tadi. Buh!

Tapi kalau badut kurang seram bagimu, bagaimana kalau yang ini:

hallow2

Texas Chainsaw Massacre!

Nah, katanya pembunuhan brutal ini diadaptasi dari kisah nyata. Pembunuhnya adalah orang gila yang terobsesi dengan wanita yang mirip dengan ibunya. Amit-amit lah kalau kalian ketemu beginian di tengah jalan pas lagi sendirian.

[youtube id=”oFMsqrG9RWg”]

Senada dengan si Texas Chainsaw, Jason Voorhees yang merupakan tokoh di Friday the 13th juga menjadi urban legend di Amerika.

hallow3

Kisah pembantaian yang dilakukan pembunuh psikopat dengan topeng hoki ini memang sangat mengerikan. Nyatanya kisah ini juga sangat disukai. Terbukti sebanyak duabelas film telah dibuat, dan kesemuanya sukses secara komersil.

Lalu bagaimana kalau misalnya kamu ketemu dengan kejadian semacam ini:

[youtube id=”6m4isWlUlRE”]

BAAAAH!!!

Serem, gan! Tapi kita tutup dulu urban legend Barat, dan sekarang kita menuju hal lain, yaitu…

hallow4

Kita yang di Asia sebetulnya lebih takut dengan horor yang terkait dengan setan. Bukan hanya sekedar pembunuhan sadis dan berdarah-darah. Video-video berikut mengeksploitasi kengerian dari sisi spiritual.

[youtube id=”qzKMhOAly_Y”]

Masih dari tim kreator di balik video pendeta iblis di atas, yang di bawah ini menampilkan sosok anak setan. Hiiih!!

[youtube id=”gb0ODOSyg4s”]

Walah, walah, kalau ketemunya setan kaya begitu, udah pasti kami pun bakal lari tunggang-langgang.

Tapi seiseng-isengnya video jahil, yang berikut ini memang serem buanget gan. Ceritanya ini adalah balas dendam seorang teman, yang sebelumnya dijahilin. Nah, karena bahan bakarnya adalah dendam, jadi setup-nya niaaat banget. Coba kita tonton bareng…

[youtube id=”MtvWGPoTHEo”]

Buahahahaha!!

Ancur lah, pokoknya.

Kalau kita bicara soal setan dan supranatural, pernah ada kasus sungguhan yang sangat menggemparkan di tahun 1949, yaitu:

hallow6

Yap, exorcist!

Kisah yang sangat tragis ini dialami seorang gadis remaja berkebangsaan Jerman, bernama Anneliese Michel. Gadis yang berusia 23 tahun itu kadang mengalami kesurupan, selama kurang lebih sepuluh tahun, hingga akhirnya meregang nyawa.

Kisah Exorcist sendiri telah diangkat ke dalam berbagai film layar lebar. Dan tentunya akan sangat menyeramkan jika dijadikan video jahil semacam ini:

[youtube id=”4xktWZoOejw”]

Nggak mau kalah dengan video exorcist di atas, ternyata di Brazil juga ada video prank serupa, yang menampilkan kisah kerasukan exorcism.

[youtube id=”V49y7PNkH2k”]

Buh, memang betul-betul kelewatan kalau orang Brazil sedang jahil.

Sebelum video exorcist ini, Brazil juga dikenal dengan prank-prank sadisnya terkait dengan lift. Salah satu videonya bisa dilihat di bawah:

[youtube id=”7N5OhNplEd4″]

Aaaaaak!!

Oke, Brazil memang sadis. Tapi ada juga negara lain yang tak kalah sadis dalam urusan jahil-menjahili. Dan negara itu adalaaaaaah…

hallow5

Jepang, saudara-saudara. Nippon!!

Negara sakura yang kita cintai dari manga-nya, animu-nya, game-nya, sampai idol-idol-nya ini memang unik. Mereka punya banyak variety show TV yang gila-gila. Beberapa di antaranya adalah pranks sejenis Spontan Uhuy ini.

Kembali ke lift. Dijahili di lift emang ga enak banget rasanya. Apalagi lift itu kan sempit. Gimana mau lari coba? Sekarang kita lihat bagaimana jahilnya pranks lift Jepang…

[youtube id=”8YogH3mK-iY”]

Kalau itu nggak cukup lucu buatmu, maka kamu wajib lihat yang satu ini. Sumpah ngakak, gan!

[youtube id=”TVqF0wc4peo”]

Huahahahahaha!!

Memang setan ala The Rings ini serem banget.

Tapi bagaimana kalau korbannya adalah para model dan artis cantik Jepang? Yuk, kita lihat…

[youtube id=”s4cpccA-UFQ”]

STOP!

Kita nggak akan sekagum ini dengan Jepang kalau pranks mereka hanya begini-begini saja. Terlalu standar! Jepang itu harus inovatif! Revolusioner!

Video berikut ini mendefinisikan arti revolusioner pada sebuah prank:

[youtube id=”gmxQSwwTRqU”]

Buseeet, dikejar raptor di kantor!
Tidak ada yang lebih membuat trauma dibanding itu, gan. DIJAMIN!!

hallow7

Last but not least, kita simak juga bagaimana video jahil seram-seraman ala Indonesia.

Merdeka!!

[youtube id=”xqJNDhjvvcw”]

Happy halloween, citizen!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.