Beli Xbox One Sekarang, Dapatkan Cashback Rp. 600 Ribu!

Microsoft kali ini memang mengerti gamer!

1414982197000

Xbox-One-2

Buat kalian yang kepikiran membeli konsol akhir tahun ini, sepertinya saat yang tepat, karena menggelar masa promo liburan dengan potongan harga untuk Xbox One hingga US $50, atau sekitar Rp. 600 ribuan. Potongan harga tersebut berlaku untuk Xbox One yang dijual di Amerika Serikat mulai kemarin, 2 November hingga 3 Januari 2015 mendatang. Dengan demikian, harga Xbox One kembali terevisi menjadi hanya US $350 selama dua bulan. Retailer yang berpartisipasi antara lain, Amazon, Best Buy, GameStop, Store Microsoft, Target, Toys R Us dan Walmart. Buka saja tautan berikut untuk masuk ke laman masing-masing retailer:

Menariknya diskon tersebut untuk semua varian konsol Xbox One, termasuk yang bundle-nya. Demikian bundle Assassin’s Creed Unity, akan dijual dengan harga US $350 untuk versi standar (dengan HDD 500 GB) yang juga memaketkan Assassin’s Creed 4: Black Flag, dan US $450 untuk versi dengan game terebut dan juga Kinect. Selain itu, kalian juga bisa menemukan Xbox One lainnya dengan HDD 1TB, tanpa Kinect dan di-bundle dengan Call of Duty: Advanced Warfare, bakal dijual mulai besok dengan harga US $450.

Xbox One Holiday Promotion

[youtube id=”BA2nTZ0WhQM”]

Sumber: Major Nelson

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.