nVidia Berikan Lollipop Bonus Half-Life 2: Episode One Untuk Shield Tablet

Jadi siapa lagi yang serius berikan update Lollipop November ini selain Motorola, LG dan nVidia?

1415929017000

Shield-Tablet-1

nVidia sangat memanjakan mobile gamer, terutama yang menggunakan perangkat Android terbaru mereka, Shield Tablet. Terakhir kami mengabarkan rencana update Android 5.0 Lollipop (baca: Pengguna Android nVidia Tak Perlu Menunggu Lama Dapatkan Lollipop), yang ternyata dipastikan itu tanggal 18 November besok. Selain itu, juga ada beberapa game port Android eksklusif untuk tablet Shield. 

Konfirmasi Lollipop tersebut juga menandai ada perubahan pada layanan game mereka, GRID yang beralih ke versi public beta, dan bisa dinikmati gratis khusus pengguna Shield Tablet (yah, sayangnya bukan untuk handheld Shield) hingga 30 Juni 2015. Mereka juga menjanjikan memberikan game baru setiap minggunya, dan salah satunya, menjadi game yang paling menjual adalah Half-Life 2: Episode One.

Shield-Tablet-2

Kini siapa  saja yang membeli 32GB Shield Tablet bakal mendapatkan langsung Half-Life 2: Episode One secara gratis sebagai bagian bundle nVidia Green Box, yang juga termasuk di sana Half-Life 2 dan Portal – keduanya sejauh ini masih eksklusif untuk platform Shield (baca: nVidia Manjakan Pengguna Shield, Remake Mobile Half Life 2 dan Portal Dirilis Bersamaan). Game lainnya yang sudah dipastikan masuk platform nVidia adalah OddWorld: Stranger’s Wrath (yang juga mendapatkan remake untuk PS Vita, baca: Oddworld: Stranger’s Wrath HD Dipastikan Rilis Untuk PS Vita), Pure Pool dan Strike Suit Zero (baca: Sebelum Masuk Konsol Now-Gen, Strike Suit Zero Muncul Lebih Dulu di Android).

Shield-Tablet-3

Sedangkan detail perubahan yang dirasakan pengguna Shield Tablet ketika mendapatkan update Lollipop, seperti polesan Material Desing dan integrasi GRID, bisa dilihat melalui video di bawah:

NVIDIA SHIELD tablet now with Android 5.0 Lollipop and more

[youtube id=”4actew0zEv4″]

Sumber: nVidia

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.