Judul Movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Terinspirasi dari Lagu Heavy Metal

Sebuah lagu heavy metal tentang Frieza

1416397368000

frieza dragon ball z_www.wallpaperhi.com_98Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, judul resmi dari movie terbaru Dragon Ball Z adalah Dragon Ball Z: Fukkatsu no F atau Dragon Ball Z: Ressurection of F (Baca: Film Terbaru Dragon Ball Z Dapatkan Judul Resmi! Ternyata Musuh Utamanya Adalah…). Dan judul tersebut terinpirasi dari sebuah lagu heavy metal tentang Frieza.

Judul lagu tersebut: F.

Pencipta Dragon Ball sendiri, baru-baru ini mengkonfirmasikan hal tersebut. Akira Toriyama berkata bahwa saat dia sedang bingung tentang story untuk movie Dragon Ball berikutnya, dia teringat sebuah lagu berjudul ‘F’ milik band Maximum Hormone. Saat itu pula, ide untuk membuat cerita langsung bermunculan dikepalanya.

maxhorm

Maximum The Hormone

Maximum the Hormone adalah sebuah band heavy metal yang terkenal di Jepang, dan lagu tentang Frieza ini sendiri dirilis pada tahun 2008 lalu dan menduduki peringkat 2 di Chart Musik Jepang.

Maximum the Hormone juga mengakui bahwa mereka membuat lagi tentang Frieza. Dan jika kamu mendengarkannya, lagu ini memang benar-benar tentang Frieza! Berikut lagu heavy metal tersebut:

[youtube id=”BnF7E9wV8b0″]

Mungkin agak sakit didengarkan ditelinga, terutama bagi kamu yang tidak terbiasa mendengarkan lagu-lagu heavy metal. Tapi bagi saya, yang lumayan suka lagu heavy metal, lagu ini keren juga! Hahaha.

Jadi begitulah, Akira Toriyama mengambil judul lagu F untuk movie terbarunya. Sekarang saya hanya berharap lagu ini juga akan digunakan di dalam movie-nya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.